;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 173   Go Down

Author Topic: [2008] LASKAR PELANGI (Cut Mini, Ikranegara, and Belitong Kids)  (Read 154535 times)

pipers

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.021
  • Ganbarimasu!!
Re: Laskar Pelangi
« Reply #20 on: December 06, 2007, 07:10:05 pm »

lage minjem novelnye neh ama temen gw...
*jadi inget temen gw tereak2 ketemu pengarangnya ;D*
Logged

TRIANGLE <33

aqua_marine

  • Global Moderator
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 9.478
    • http://reenna.multiply.com
Re: Laskar Pelangi
« Reply #21 on: December 06, 2007, 10:15:06 pm »

tp keknya klo dah dipegang ama miles mah

sinemart kelaut aja dah

sinemart mo nebus dosa jiplakan yah

 >:( >:( >:( >:( >:(
sinemart kan emang dr dulu selalu nebus dosa jiplakan di film2nya...;) klo dulu2 sih filmnya masih lumayan lah (jomblo, mengejar matahari, mendadak dangdut). tp makin kesini makin aneh (maaf saya menghamili istri anda, pocong 1-2-3) :P

*tarik nafas dalem2*
klo ma riri reza ciy, separah2nya dia yg buat, gag bikin kecewa!
tp gw kecewa sama 3 hari untuk selamanya riri riza. gak ada bagus2nya klo gw bilang.... :(


...
kalo riri kan pernah garap film anak-anak tuh (petualangan sherina sama cinta untuk rena) jadi mudah2an untuk novel bagus kaya gini dia ngerti gimana memvisualisasikannya
ralat dikit...judulnya "Untuk Rena" tan, gak pake cinta...:P

klo untuk 2 film anak2 itu riri emang bagus sih. pas banget memvisualkan dunia anak2nya...;) mudah2an laskar pelangi jadinya juga bagus deh...:)

o, iya...kata abang gw ntar salah satu karakter asli di novel itu ada yg akan ikutan main di filmnya. dia main jadi bapaknya karakter dia sendiri...
Logged


Love is like a butterfly
...It goes where it pleases. And it pleases wherever it goes...

girl in yukata

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.757
  • Rest In Bullshit Sea
Re: Laskar Pelangi
« Reply #22 on: December 07, 2007, 09:19:06 am »

ternyata pengarangnya kakak kelas gw yah

 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D
Logged


SHERINA IN LOVE

aliloteem

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 138
Re: Laskar Pelangi
« Reply #23 on: December 07, 2007, 11:50:50 pm »

Deddy Mizwar kabarnya juga main di Laskar Pelangi. Asyik juga ya, Mira Lesmana (produser) kan MFI yang menetang FFI. tapi begitu seharusnya, tetap saling menghargai. 
Logged
 

1214

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 346
  • haduh.... dunia ini....
Re: Laskar Pelangi
« Reply #24 on: December 14, 2007, 08:41:26 pm »

ceritanya tentang apa sih??
gak pernah denger tuh
apaan laskar pelangi??
Logged
being selfless is hard~

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: Laskar Pelangi
« Reply #25 on: December 15, 2007, 05:17:57 pm »

o, iya...kata abang gw ntar salah satu karakter asli di novel itu ada yg akan ikutan main di filmnya. dia main jadi bapaknya karakter dia sendiri...

si andre nya maen ya? yang jadi dia na waktu kecil sapakah?


ternyata pengarangnya kakak kelas gw yah

 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

dasar geblek......perasaan di bukunya dah ditulis dia anak fe. pie toh lo :P

girl in yukata

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.757
  • Rest In Bullshit Sea
Re: Laskar Pelangi
« Reply #26 on: December 16, 2007, 12:23:13 am »

tinggal nyari tau angkatan berapa gitu ya?

 ;) ;) ;) ;) ;) ;)


diputer pas hari anak nasional kali ya

 ;D ;D ;D ;D ;D
Logged


SHERINA IN LOVE

curious

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.876
Re: Laskar Pelangi
« Reply #27 on: December 16, 2007, 07:38:31 am »

nih novel based on true story kan?? gw prnh dgr...
Logged

achmadbaihaqi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.268
    • Jemari Haqi
Re: Laskar Pelangi
« Reply #28 on: December 16, 2007, 03:18:52 pm »

kayaknya Dinna Olivia ikutan main di film ini

iqs

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.016
  • Ini Iqs Cowok!
    • Iqs' Pathfinder
Re: Laskar Pelangi
« Reply #29 on: December 19, 2007, 04:13:03 pm »

Kalau Bener Ayat-ayat Cinta Di undur... dan berbarengan dengan Laskar Pelangi...Wah bakal ada persaingan ketat nih, Film-film adaptasi dari Novel.

Laskar Pelangi sangat bagus novelnya dan semoga Filmnya juga sama. Film ini akan G recommended tuk semua orang, terutama yang skripsinya belum kelar  ;D ;D ;D (Ini nasihat tuk diri sendiri :'()

Eh kira-kira siapa ya yang jadi Ikal (Andrea Hirata) Dewasa? apa anak Mas Ruri dan Mira (Nicolas Saputra)?
Logged
Ayo Ramaikan Lagi...!

Iqs is temporary disconnected
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 173   Go Up