;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 ... 3378   Go Down

Author Topic: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD  (Read 949229 times)

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8260
  • Movie Blogger
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #90 on: June 02, 2008, 03:45:01 PM »

Tambah cantik aja nih...
Proyek film baru Kajol apa nih ??? Dah lama gak da kabar...
Logged
<br /><br /><br /><br />

ussser

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1051
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #91 on: June 03, 2008, 01:19:31 PM »

kajol mang cakepan sekarang makin tembem..makin keliatan cakep....klo dolo malah keliatan biasa2 ajah cmn klo lg senyum manis ...
Logged

cuih_never

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #92 on: June 03, 2008, 04:05:11 PM »

Gw suka penampilan KAjol di Bekhudi, dgn rmbt keritingnya,,cantik beud, msh kurus en maniez  :)
Logged

ussser

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1051
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #93 on: June 03, 2008, 04:28:40 PM »

akhirnya gue dah DL film Fanaa walau seharian gue DL nya tpi mayan lah acting Kajol bagus jg di situ.....
Logged

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39337
  • <3
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #94 on: June 03, 2008, 05:15:33 PM »

Tambah cantik aja nih...
Proyek film baru Kajol apa nih ??? Dah lama gak da kabar...

Bareng sang suami.
Lupa judulnya.
Logged


There's always a Rainbow after the Rain!

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8260
  • Movie Blogger
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #95 on: June 04, 2008, 09:30:21 PM »

U, Me Aur Hum ya judul na ???
Dah ada yg nonton ???
Logged
<br /><br /><br /><br />

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39337
  • <3
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #96 on: June 05, 2008, 01:06:47 PM »

U, Me Aur Hum ya judul na ???
Dah ada yg nonton ???
Aq belum nonton  :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
Bgs gk?
Logged


There's always a Rainbow after the Rain!

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8260
  • Movie Blogger
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #97 on: June 05, 2008, 04:17:13 PM »

Q lom nonton, susah nyari film Bollywood sekarang...
Logged
<br /><br /><br /><br />

anakrantau

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 709
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #98 on: June 05, 2008, 05:50:54 PM »

U, Me Aur Hum ya judul na ???
Dah ada yg nonton ???
Aq belum nonton  :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
Bgs gk?

aku dah nonton , cerita nya bagus , terinfirasi dari film amerika The nootebook .
kajol acting nya bagus , kayak nya dia bakalan menjadi artis terbaik lagi di thn 2008.
aku  suka kajol . suka banget sam dia di DDLJ ,KKHH dan KKKG.
Logged

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39337
  • <3
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #99 on: June 05, 2008, 06:22:29 PM »

aku dah nonton , cerita nya bagus , terinfirasi dari film amerika The nootebook .
kajol acting nya bagus , kayak nya dia bakalan menjadi artis terbaik lagi di thn 2008.
aku  suka kajol . suka banget sam dia di DDLJ ,KKHH dan KKKG.
Oh ya......???????
Kayaknya aq harus nonton neeh.
Logged


There's always a Rainbow after the Rain!
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 ... 3378   Go Up