;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 ... 3379   Go Down

Author Topic: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD  (Read 995750 times)

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8260
  • Movie Blogger
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #90 on: June 02, 2008, 03:45:01 PM »

Tambah cantik aja nih...
Proyek film baru Kajol apa nih ??? Dah lama gak da kabar...
Logged
<br /><br /><br /><br />

ussser

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1051
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #91 on: June 03, 2008, 01:19:31 PM »

kajol mang cakepan sekarang makin tembem..makin keliatan cakep....klo dolo malah keliatan biasa2 ajah cmn klo lg senyum manis ...
Logged

cuih_never

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #92 on: June 03, 2008, 04:05:11 PM »

Gw suka penampilan KAjol di Bekhudi, dgn rmbt keritingnya,,cantik beud, msh kurus en maniez  :)
Logged

ussser

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1051
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #93 on: June 03, 2008, 04:28:40 PM »

akhirnya gue dah DL film Fanaa walau seharian gue DL nya tpi mayan lah acting Kajol bagus jg di situ.....
Logged

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39409
  • !!
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #94 on: June 03, 2008, 05:15:33 PM »

Tambah cantik aja nih...
Proyek film baru Kajol apa nih ??? Dah lama gak da kabar...

Bareng sang suami.
Lupa judulnya.
Logged


She is Flawless and she Knows it!

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8260
  • Movie Blogger
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #95 on: June 04, 2008, 09:30:21 PM »

U, Me Aur Hum ya judul na ???
Dah ada yg nonton ???
Logged
<br /><br /><br /><br />

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39409
  • !!
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #96 on: June 05, 2008, 01:06:47 PM »

U, Me Aur Hum ya judul na ???
Dah ada yg nonton ???
Aq belum nonton  :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
Bgs gk?
Logged


She is Flawless and she Knows it!

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8260
  • Movie Blogger
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #97 on: June 05, 2008, 04:17:13 PM »

Q lom nonton, susah nyari film Bollywood sekarang...
Logged
<br /><br /><br /><br />

anakrantau

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 709
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #98 on: June 05, 2008, 05:50:54 PM »

U, Me Aur Hum ya judul na ???
Dah ada yg nonton ???
Aq belum nonton  :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
Bgs gk?

aku dah nonton , cerita nya bagus , terinfirasi dari film amerika The nootebook .
kajol acting nya bagus , kayak nya dia bakalan menjadi artis terbaik lagi di thn 2008.
aku  suka kajol . suka banget sam dia di DDLJ ,KKHH dan KKKG.
Logged

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39409
  • !!
Re: *^KAJOL ^*QUEEN OF BOLLYWOOD
« Reply #99 on: June 05, 2008, 06:22:29 PM »

aku dah nonton , cerita nya bagus , terinfirasi dari film amerika The nootebook .
kajol acting nya bagus , kayak nya dia bakalan menjadi artis terbaik lagi di thn 2008.
aku  suka kajol . suka banget sam dia di DDLJ ,KKHH dan KKKG.
Oh ya......???????
Kayaknya aq harus nonton neeh.
Logged


She is Flawless and she Knows it!
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 ... 3379   Go Up