;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )  (Read 8537 times)

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #20 on: February 07, 2009, 11:19:08 pm »

pengen nikah?
kayaknya ngga deh, ini ngomongin Knight Rider yg mana  :D

Deanna Russo as Sarah Graiman itu justru udah lama ngga kontak sama cowonya si Michael Traceur (nanti jadi ganti nama kayak bokapnya Michael Knight),
mereka emang sempet saling suka tapi ternyata Sarah lebih milih kuliah di Stanford, trus yah jarang kontak gitu deh. Penculikan Sarah yg membuat mereka kembali ketemu dan akhirnya mungkin CLBK  :P

Knight rider yg Mike Traceur ;)
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #21 on: February 08, 2009, 02:46:59 am »

pengen nikah?
kayaknya ngga deh, ini ngomongin Knight Rider yg mana  :D

Deanna Russo as Sarah Graiman itu justru udah lama ngga kontak sama cowonya si Michael Traceur (nanti jadi ganti nama kayak bokapnya Michael Knight),
mereka emang sempet saling suka tapi ternyata Sarah lebih milih kuliah di Stanford, trus yah jarang kontak gitu deh. Penculikan Sarah yg membuat mereka kembali ketemu dan akhirnya mungkin CLBK  :P


ary...
g liat di epi 1 nya...
ce nya itu katanya dulu ampir nikah ama michael..trus tiba2 michael ilang 3 taon....
balik2 gak inget gitu kalo udah mo nikah....
nanti misteri nya itu ada di waktu 3 taon si mike ngilang..
ending epi 1 kan mereka jalan sambil pelukan...bilang mo mulai coba dari awal kan ?


Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #22 on: February 08, 2009, 02:55:48 am »


pi...

mobil nya emang keren...tapi terlalu banyak transformasi nya...baru epi 1 udah berubah jadi jip gitu ( entah jip apa bukan..pengetahuan gw tentang mobil zero hehehe  ;D )

trus ce nya di awal diceritain udah mo merit ama si michael.....


Chik
, lagian Kit baru terlalu ceper, gak bisa dipake di Indo nanti ngegresek.
Di Indo banyak polisi tidur  [biggrin] [biggrin] *apa hubungannya coba :P*

jahhhh, masak dari awal udah pengen nikah.. :D :D
harusny ada introduction dulu nanti seiring berjalan dengan waktu, cinta tumbuh (halahhhhhhh :P)

Klo eps kebelakang makin seru, kasihtahu Chik, siapa tahu jadi pengen ikutan nonton :P

piyoks..

lo duluan aja yang nonton gimana ? hehe  :D
soalnya kok g rada males ya...
si MIKE nya bukan selera gw...muka2 tipe player  [biggrin]
ntar kalo lo bilang oke g baru nerusin liat lagi hehe  :D
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #23 on: February 08, 2009, 02:57:27 am »

Chik, gue nonton yg di star wolrd aja deh. Agak malai ngedonlot sendiri...  :D :D :D

Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #24 on: February 08, 2009, 03:21:14 am »

Chik, gue nonton yg di star wolrd aja deh. Agak malai ngedonlot sendiri...  :D :D :D



di starworld udah beberapa epi kan ?
g juga telat makanya males ikutin lagi hehehe  ;D
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

azitoo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 858
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #25 on: February 08, 2009, 08:03:34 am »

baru episode #1 kok...
minggu depan baru episode #2..
jadi belum terlambat..

n Michael Traceur itu emang digambarin co type player gitu... di episode #1 aja digambarin dia in bed ma ce, trus dateng ce lain, gabung deh...  ;D. mungkin setelah ketemu sarah lagi dia berubah?  ;)
Logged

irawan_yi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.755
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #26 on: February 08, 2009, 12:00:21 pm »

kemaren mau beli dvd nya yg seri 13 - 14.. tp yg 11 12 aja belum ntn .. hauha  :D
Logged
 

sweetcorn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 827
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #27 on: February 08, 2009, 12:52:07 pm »

baru sls epi 8...so far lumayan sich  :)
cm emg bwt gw [rolleyes] ga trll greget...biasa aja :)
kalo ttg Mike n Sarah...emg betul si Mike dl prnh ngelamar Sarah, tp abis itu Mike ngilang 3 taon, jd hub mrk putus gitu aja.
Ktnya mau mulai dr awal lg.... [rolleyes] let's see aja dech ntr kelanjutannya  ;D ;D
Logged

ROBSTEN~Couple of The Year

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #28 on: February 08, 2009, 01:03:22 pm »

iya emang Mike tipe player banget, mirip bokpanya mungkin  ;D
oh gitu mereka sempet mau nikah, gw nontonnya ngga terlalu konsen [biggrin]

Sama gw juga cuma nonton di SW, ngga pernah beli DVD
cuma Heroes doank yg ikutin via download
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: [2008-present] KNIGHT RIDER (Justin Bruening, Deanna Russo, Val Kilmer )
« Reply #29 on: February 10, 2009, 03:39:38 am »

baru sls epi 8...so far lumayan sich  :)
cm emg bwt gw [rolleyes] ga trll greget...biasa aja :)
kalo ttg Mike n Sarah...emg betul si Mike dl prnh ngelamar Sarah, tp abis itu Mike ngilang 3 taon, jd hub mrk putus gitu aja.
Ktnya mau mulai dr awal lg.... [rolleyes] let's see aja dech ntr kelanjutannya  ;D ;D

sweet...

lo kan udah liat ampe epi 8...
MIKE tetep ama SARAH apa ada ce laen lagi ?
kalo liat muka jajan nya si mike ...pasti bakal ada ce2 laen berkeliaran..secara dia ilang 3 taon  [biggrin]
kasian deh si SARAH  [rolleyes]
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Up