;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56]   Go Down

Author Topic: K-Pop  (Read 79062 times)

- Chaw2_Kyu2 -

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.948
  • MBLAQ-Shinhwa-WG-AS ^^
Re: K-Pop
« Reply #550 on: June 08, 2017, 10:01:09 am »

lagi berkabung bgt krn sistar bubar..
grup yg ga bisa ak benci krn keempat membernya g pernah aneh2..
grup yg bubar dengan clean track record... hiksss..
sampe2 ngeplay hits2nya sistar.. hikksss
bye summer queens..

staystrongtop lah.. kesian top.. smg cpt pulih.. mgkn dy lelah dgn kehidupan idol..
Logged
CN:Gentlemen's Dignity
<3 SHCJ | A+ | Wonderful | Playgirlz <3

chesire

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.772
Re: K-Pop
« Reply #551 on: July 11, 2017, 04:11:27 pm »

@icha.han, saranghaeyo acara musik, kayak mubank (tapi mayoritas YG?). 2016 akmu, taeyang sama nell  [lovestruck]
nanti katanya lee hi, ikon, dean. mau nonton exo apa ikon neh?

grup yg bubar dengan clean track record... hiksss..

tapi @icha, @chaw, emang bubar gelben paling oke emang sistar ya
ga PHP, kayaknya satu2nya yang clean record malah [thumbsup]
masih satu manajemen juga
pake kombek stage segala
ih gimana tuh star1 pas nonton depan mata gitu ya  :o
lha nonton mvnya aja  :'(

trus gelben generasi mereka sisa siapa sajakah?  ???

masih syawalan, @icha @chaw, mian2 ya
ches ada salah2 meski di dunia maya mianhamnida~
Logged

kitamura - kuriharaR.O.P: Daeyang is Korean. J-lite: you are super Korean! Daeyang: I'm pretty Korean.

- Chaw2_Kyu2 -

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.948
  • MBLAQ-Shinhwa-WG-AS ^^
Re: K-Pop
« Reply #552 on: July 12, 2017, 11:09:03 am »

@ches

minal aidzin wal faidzin juga ya..

itu dah.. yg istilahnya bnr2 g ada kasus.. pure krn emg mo pada solo karier..
byk spekulasi sih.. kl mslh solo, cm biar lbh fokus kurasa.. dan mo menjaring more audience.. biar lebih beragam..
kl diliat, cm bora yg agak kempes di solo karier.. makany dese lgs move on ke management laen yg lbh fokus ke akting..
secara rap, biasa aja.. lbh cucok ke variety soalnya dese..
yg diacungin jempol ya soyu - dasom, bertahan lho ges.. si hyorin kekny blm menentukan.. blm ada further information..

sistar 2010 ya? girl's day, nine muses, miss A.. itu pun yg msh betahan cm girls day.. nine muses bertahan, tp g famous.. misssss AAA ya gt deh.. T.T
Logged
CN:Gentlemen's Dignity
<3 SHCJ | A+ | Wonderful | Playgirlz <3
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56]   Go Up