;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 145   Go Down

Author Topic: "SEMARANG CITY" - GATH ****** 2009  (Read 101588 times)

tomoyo_asakusa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.321
  • Then shut up and let me plaster ur troubled mouth
    • http://www.fanfiction.net/~purachinae
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #40 on: December 15, 2007, 11:16:20 pm »

Akhirnya aku bisa balik juga ke FI -gara2 trouble bodo mengenai account =3=-
Gimana kabar'e smua? Oh y,mesti manggil kk ni, soal'e aku masi kls 9 ahahahahaha xD
Logged
LJ LJ LJ Livejournal~!!!
blabbering mode on: click!

septian_fian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.367
  • +Fian_Archangel+
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #41 on: December 16, 2007, 05:46:45 am »

Apa!!!
oh yayayya...
baek2 aj koook...^^
[What!postinganku kalah ma dia..ho10x^^]
Logged
GOGO my Cosplay Team +Archangel+ !!
+AcrhAngel+ official website (open beta) http://archangelsmg.co.nr
WANT TO HARAJUKU STYLING?TRY THIS! http://www.style-arena.jp/index_e.htm

meI_Line^^v

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 88
  • harus memulai jumlah postingan dari awal lg..T__T
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #42 on: December 16, 2007, 09:27:25 am »

hoi....
balik lagi nih di lautan indosiar tercinta..walaupun harus mulai dari awal lagi....hiks T.T
pada ngomongin dvd khan???
ntu dvd player pa kasetNa sih???

di matahari lantai dasar???dimana ntu??
ho3 maaph akyu baru tinggal di semarang.... ;)
Logged

Ketika dia datang,aku hanya ingin dia datang tepat pada waktunya dan slalu ada untukQ selamanya..

monique

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.935
  • ♪♫♬\(^o^)/♪♫♬
    • http://dewimoon.multiply.com
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #43 on: December 16, 2007, 09:41:07 am »

lantai dua,,,depannya carefour juga ad kan yg juwal DVD
hmmm,,,memang scr geografis di lantai 2 karna naek eskalator..tapi secara teoritis,di dinding lantainya tulisannya lantai 1 coz lantai 1 diitung basement...begitu,,,

ini lg ngomongin kaset dvdnya,,,
Logged

From now on... I won't let you go...
My Gallery

tomoyo_asakusa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.321
  • Then shut up and let me plaster ur troubled mouth
    • http://www.fanfiction.net/~purachinae
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #44 on: December 16, 2007, 12:06:39 pm »

Belon pergi ke carefour, katanya banyak penipuan =3= Orang"nya licik", jadi merinding, gak jadi deh pergi ke sana =]]
Quote
pada ngomongin dvd khan???
ntu dvd player pa kasetNa sih???
Kasetnya donk ^_^ Kalo gak salah sih harganya skitar 10-20rb. Aku sering banget kog ke sana, buat beli dvd anime *biasa...*
Di matahari lantai dasar, cari aja... biasanya muter" dapet kog... tapi biasanya kalo masuknya langsung dari matahari, bukan dari citraland XD
Logged
LJ LJ LJ Livejournal~!!!
blabbering mode on: click!

titoet_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 461
  • ~I need a time machine~
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #45 on: December 16, 2007, 02:19:26 pm »

Hallooowww.... :D :D

Ya ampyunnn...kangen bangeddd ma komunitas semarang fi. Dolo gw pernah mampir ke fi yang udh dirombak abis2an, bingung, kok ga ada tret semarang. Sekarang, gitu OL lagi, udh sampe page 3, hoo~~~

Pie kabar e cah??? gw abis cuti 2 bulan dr kerjaan di warnet...puas deh gw tiba2 gaptek lagi, hehehehe :o :o
Logged
~the moon-the sun~

mon-kichi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 28
  • Offline Offline
  • Posts: 1.871
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #46 on: December 17, 2007, 09:42:16 am »

Belon pergi ke carefour, katanya banyak penipuan =3= Orang"nya licik", jadi merinding, gak jadi deh pergi ke sana =]]

emang penipuan apaan sih? yg nipu carrefour nya ato gimana?
Logged

monique

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.935
  • ♪♫♬\(^o^)/♪♫♬
    • http://dewimoon.multiply.com
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #47 on: December 17, 2007, 12:23:58 pm »

Belon pergi ke carefour, katanya banyak penipuan =3= Orang"nya licik", jadi merinding, gak jadi deh pergi ke sana =]]

emang penipuan apaan sih? yg nipu carrefour nya ato gimana?
begini lho,,, ini pengalamannya temennya mbakku,,, aq diceritain ni,,, temennya mbakku kan bli dvd one piece tu di dpn carrefour situ,, eh ternyata stlh dicoba isi dvdnya beda ama covernya(bukan animenya one piece),,,langsung deh ditukerin tu dvdnya,,, jadi emang kudu ati2 tu kl bli dvd yg di dp mall,,, kudu di-cek2 dulu kl mo bli,, 8)
Logged

From now on... I won't let you go...
My Gallery

namex

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 256
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #48 on: December 18, 2007, 12:40:13 pm »

hai.............  ;D
udah lumayan lama juga neh gw gak ol lagi di sini hehehehe...............  ;D
maklum kerjaan lagi numpuk euy.........
waaaahhhhh ternyata banyak para pendatang baru neh......  :)
yo wes salam kenal ajah ya semuanyaaaaaa...........  ;D
lagi pada ngomongin dvd ato salon seh???????



titoet :
apa kabarmu???????
waktu gw balik semarang pas lebaran kemaren gw sempet maen ke mugil loh, trus gw nyari titoet, tapi katanya titoet udah balik......
ya udah de........
rencananya seh mo ngenet sambil nyari diskonan ato klo perlu gratisan wekekekekekeke.............  ;D



eniwei ayo donk pada ol lagi biar rame gitu hehehehehehe...................  ;D
Logged
 

titoet_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 461
  • ~I need a time machine~
Re: "SEMARANG CITY"
« Reply #49 on: December 18, 2007, 02:33:21 pm »

halo..halo...wah semarang ujan mulu neehhhh..dinginnnnn :'( :'(

@namex :
kabarku baek2 ajah...udah selese dr proyek, balik ke mungil lagi. hahhhh...kapan km maen ke mungil? kok g ada yg ngomong ke gw ya... ??? ??? sori deh..laen kali klo mo maen calling2 aja dolo, hehehe...btw, gak libur akhir taonan nih?
Logged
~the moon-the sun~
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 145   Go Up