;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 26   Go Down

Author Topic: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)  (Read 23642 times)

fitria1975

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 832
MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« on: February 19, 2009, 12:50:14 PM »



Hoey.....hoey......hooooooooeeeyyyy daku datang nih!!!!

Berhubung thread mungkin belum ada yg bikin, daku ikutan ya...  ;) ;) ;) ;)

Ayo......., cerita2 drama Telenovela MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga) di sini.
  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged
Kemaren dapat kabar di PM sama moderator kolam fanfics di forum lautan indonesia. Dia nanyain nasib tret FF putri huan zhu kita...apakah mo diterusin ato mo di lock aja..soalnya kata moderatornya daripada ga penah diisi n ga aktif mending di lock aja gitu.. Gimana kira2 temen2 ada yg minat mo nerusin bikin FF nya putri Huan Zhu 4 ato enggak..kalo emang ada yg minat, tolong cepat isi ya? Mohon bantuannya n selamatkan nih....
Ini linknya: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,18925

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13577
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #1 on: February 19, 2009, 03:30:51 PM »

waaahhh!! aku suka nonton telenovela ini waktu kecil!
waktu kelas 1 & 2 SD kan gue pulangnya cepet tuh. jadi sempet deh nonton ini sore2nya. ;D

aku suka anak mereka, tita dan nandito. keren euy ceritanyaa :D :D
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

fitria1975

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 832
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #2 on: February 20, 2009, 06:09:19 AM »


Nih fotonya, romantis banget kan....
 





Logged
Kemaren dapat kabar di PM sama moderator kolam fanfics di forum lautan indonesia. Dia nanyain nasib tret FF putri huan zhu kita...apakah mo diterusin ato mo di lock aja..soalnya kata moderatornya daripada ga penah diisi n ga aktif mending di lock aja gitu.. Gimana kira2 temen2 ada yg minat mo nerusin bikin FF nya putri Huan Zhu 4 ato enggak..kalo emang ada yg minat, tolong cepat isi ya? Mohon bantuannya n selamatkan nih....
Ini linknya: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,18925

xfun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 263
  • It’s about how good you want to be!
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #3 on: March 25, 2009, 08:37:44 PM »

Yang jadi Vladimir adiknya Fernando nama aslinya siapa yah??
Logged

oe-noey

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11891
  • ALL WAS WELL!! <3 ava->emeraldflames
    • My Freaky World
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #4 on: March 27, 2009, 09:46:26 PM »

ini MAria Cinta yang Hilang bukan??

gw kalo inget ma ni telenovela ingetnya malah ma miranda abis gokil banget tu cwe  :D :D

bapknya ga dapet eh malah anknya mo di embat juga  [hammer]
Logged

“I thought it was obvious, Harry and Ginny are real soul mates”
“They’re both very strong and very passionate. That’s their connection, and they’re remarkable together"[JKR] ~ Siggy

ri_rose

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 431
  • *3*
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #5 on: April 11, 2009, 11:01:09 PM »

D sini osvaldo msh cupu tp di daniela wow!cakep!
Logged

anast

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2621
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #6 on: April 13, 2009, 04:01:11 PM »

ini maria cinta yg hilang kan ya... g demen banget nonton nih telenovela, bagus... g dah nonton 2x d sctv...

@oe-noey: iy tuh ce udah mana sadis banget lg... eh ke belakang2ny malah ngembat anak mereka, ha8... dodol...

tp c thalia sama fernando sebenernya cocok ya... sayang waktu itu mereka putus...
Logged

aRe U aN aRcHiE? VOTE 4 HIM @...

loveria

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11314
  • Not Bad Meaning Bad but Bad Meaning Good you Know!
    • http://i52.photobucket.com/albums/g40/waxrulez/KajolSiggy.gif
Telnov
« Reply #7 on: April 14, 2009, 12:06:34 AM »

Widih we ingat pemain2x...termasuk antagonista si soraya montenegro nama yg unik,he3x.
Logged

[foryou] CL "ALL OR NOTHING"[heart4u]

oe-noey

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11891
  • ALL WAS WELL!! <3 ava->emeraldflames
    • My Freaky World
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #8 on: April 17, 2009, 10:43:30 PM »

ini maria cinta yg hilang kan ya... g demen banget nonton nih telenovela, bagus... g dah nonton 2x d sctv...

@oe-noey: iy tuh ce udah mana sadis banget lg... eh ke belakang2ny malah ngembat anak mereka, ha8... dodol...

tp c thalia sama fernando sebenernya cocok ya... sayang waktu itu mereka putus...

iya si Miranda ma mang Gokil abis nast  :D tapi kaynay dia beneran suka ya ma si nandito abis kan dia ampe kaya orang gila gitu dah datng ke rumah maria pas mabok manggil2 Nandito, apa dia cuma pura2 aja tu kaya gitu biar Nandito kasihan ma dia  :D

btw mang thalia ma fernanndo colunga pernah pacaran toh baru tau gw  [biggrin]


Widih we ingat pemain2x...termasuk antagonista si soraya montenegro nama yg unik,he3x.

si soraya ini kan mang spesialis peran antagonis ya kalo ga salh.
Logged

“I thought it was obvious, Harry and Ginny are real soul mates”
“They’re both very strong and very passionate. That’s their connection, and they’re remarkable together"[JKR] ~ Siggy

MR. chacha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 783
  • SEXY MAN A LIVE
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #9 on: May 01, 2009, 04:51:27 AM »

Justru gue sukanya sama SORAYA. licik sadis dan cantik suara dubbernya
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 26   Go Up