;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 26   Go Down

Author Topic: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)  (Read 66704 times)

oe-noey

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.888
  • ALL WAS WELL!! <3 ava->emeraldflames
    • My Freaky World
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #20 on: May 28, 2009, 01:03:15 pm »


hmmm... kalo nandito sih emang jatuh cinta pada pandangan pertama sm tita (meskipun akhirnya beralih pada soraya)  [hmpfh]

tp kalo tita kyknya dia cuma pura2 suka nandito. sebenarnya dia mau nyelidikin nandito. dia sangka nandito tuh selingkuhan ibunya. bener gak sih? udh rada lupa nih. ???

heheeh iya bener Rim kalo si tita kan awalnya cuma pura2 suka nandito en ngedeketin nandito cuma pengen tau bener ato ga nandito punya affair ma ibunya (maria)  [biggrin]

tapi mang tita ga ada rasa suka sama sekali ya? perasaan ada deh sedikit *tetep ngarep*  [hmpfh]
Logged

“I thought it was obvious, Harry and Ginny are real soul mates”
“They’re both very strong and very passionate. That’s their connection, and they’re remarkable together"[JKR] ~ Siggy

farelnine

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.478
    • Farelnine's Blog
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #21 on: May 29, 2009, 09:38:21 pm »

duh gue udah lupa ceritanya. tapi gue inget tita dan nandito. mereka cocok bangeeeeetttt. akhirnya mereka jadian ma siapa ya?

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #22 on: May 29, 2009, 10:32:21 pm »

kalo nandito kayaknya jadian sm anak tirinya soraya yg cacat (duduk di kursi roda?) itu
kalo tita kyknya jg sm cowok lain, tp gue gak inget cowoknya kyk gimana ;D ;D
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

latinlover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 205
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #23 on: June 04, 2009, 03:10:50 pm »

kalo nandito kayaknya jadian sm anak tirinya soraya yg cacat (duduk di kursi roda?) itu
kalo tita kyknya jg sm cowok lain, tp gue gak inget cowoknya kyk gimana ;D ;D
iya Nandito sama anak tiri Soraya, namanya Alicia (diperankan dg lugu oleh Yuliana Peniche, anak Arturo Peniche (jorge luis-nya Maria Mercedez) ? ) di kursi roda
Tita sama temannya, tapi lupa namanya (dimainkan sama tokoh Rene - por tua amor))
 
Logged

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #24 on: June 04, 2009, 03:29:40 pm »

alicia akhirnya bisa jalan atau tetap di kursi roda sih? :D
kayaknya si soraya jg suka nyiksa si alicia dah  [hammer] [hammer]
bapaknya alicia tuh meninggal atau kenapa ya? ???
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

latinlover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 205
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #25 on: June 04, 2009, 05:53:24 pm »

alicia akhirnya bisa jalan atau tetap di kursi roda sih? :D
kayaknya si soraya jg suka nyiksa si alicia dah  [hammer] [hammer]
bapaknya alicia tuh meninggal atau kenapa ya? ???
di akhir akhir cerita kayakna alicia diajarìn jalan sama Nandito
ayahnya alicia, Mr Montalban (tinggalnya di Houston) dinikahi oleh Soraya tapi kemudian dibunuh Soraya
masih ingat teriakan Soraya memanggil dan memaki alicia
"Alicia! Alicia! Dasar gadis cacat!"
Logged

fitria_1425h

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 586
  • White Snake Legend Lover
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #26 on: June 22, 2009, 07:37:05 am »


Eh, kok pic2 dari thread yg kubikin ini kok hilang ya?
Trus pic2 dari kalian juga pada hilang?
Apa dihapus sama si moderator ya?
Kenapa?  [question] [question]
Logged
Harap teman2 kalo beri komentar diutamakan bercerita tentang adegan2 filmnya.
Jangan mencela kekurangan berakting pada pemainnya secara berkepanjangan, agar tidak mengkotori topik yg telah dibuat.
Tujuan topik ini sebenarnya untuk membantu pemirsa yg ketinggalan nontonnya.

oe-noey

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.888
  • ALL WAS WELL!! <3 ava->emeraldflames
    • My Freaky World
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #27 on: June 25, 2009, 01:51:05 pm »

oh yg jadi si alicia itu anaknya Arturo Peniche toh, baru tau gw  [biggrin]

@fitria : mang foto2 apa aja yg raib?? perasaan di depan ada cuma 1 poto tu  :D trs di page 2 juga masih ada tu piku yg di posting mer  [hmpfh] so poto yg mna yg raib  [worried]
Logged

“I thought it was obvious, Harry and Ginny are real soul mates”
“They’re both very strong and very passionate. That’s their connection, and they’re remarkable together"[JKR] ~ Siggy

latinlover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 205
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #28 on: June 26, 2009, 05:36:43 am »

Yg jadi Perlita anaknya dokter Daniel (Ariel Lopez Padilla) siapa ya?
Pasti sekarang udah besar n cantik
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: MARIA LA DEL BARRIO (Thalia, Fernando Colunga)
« Reply #29 on: June 27, 2009, 10:06:34 am »

Btw cowo yg awalx dktin tita cos disuruh soraya tp lama2 cinta bnran ma tita,nmx sapa ya disitu??
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 26   Go Up