;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Down

Author Topic: [MBC&TBS-2002] FRIENDS (Won Bin, Kyoko Fukada)  (Read 36073 times)

elviavia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.723
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #30 on: May 06, 2008, 07:19:42 am »

waaa..... OSTnya, One by Lee So jung, jd lagu gw spanjang masa tuh...bgs bgt...
emang...
ini lagu enak banget!!
menyentuh, walopun gw ga tau artinya ;D ;D
Logged

sukalah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 67
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #31 on: May 11, 2008, 11:31:54 am »

aku lagi nyari ni film, tapi dvdnya lagi pada kosong, ada yang tau link situs bisa nonton ni film ngak?
Logged

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #32 on: May 11, 2008, 01:00:49 pm »

@sukalah

ud coba nyari plem ini dikeramba???
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

sea_sky_blue

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.122
  • 가위..바위..보.. let's play it !!!
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #33 on: May 12, 2008, 11:45:34 am »

duh...td mlm nonton ulang ni pelem,tiba2 jd kepikiran...enak nya klo seberuntung Tomoko...bisa jd travel guide d Korea  :) but it ain't that easy  :o
Logged
lemme tell ya...
"...BIG BANG is a party of talent that strives to meet new challenges n tries things that are different..."

valley girl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.376
  • kagak ada avatar insung ya???
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #34 on: May 12, 2008, 12:49:25 pm »

mini seri ini gw suka banget apalagi won binnya aduh bo ganteng banget ya!!!!
Logged

Eu9eNe

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.442
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #35 on: May 17, 2008, 07:07:48 pm »

eheheh..
mang bagus bnaget..

ini pelem salah satu yang paling berkesan buat gw..
mana OST nya bagus bnget..
huaa..
mereka berdua cucok bnaget nyak..
Logged

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #36 on: May 18, 2008, 01:58:31 am »

Kyoko di sini lagi bohai2nya tuh.. manager dia sampe pusing 7 keliling, soalnya pose Kyoko cm boleh diambil dr satu angle tok.. Padahal Kyoko ndut cute loh :P
Logged

Eu9eNe

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.442
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #37 on: May 18, 2008, 02:24:37 am »

iya..
lagi jaman mekar banget si kyoko..
apa lagi pipi ma bokongnya..
bahunya juga..
ckckckck..
gendut banget..
tapi kiyut abis..
hehehe..

katanya sempet kejadian cinlok khan..
cuma wonbinnya gak mau..
hehehe
Logged

mimi-chio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244
  • $'M@NG@T
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #38 on: July 14, 2008, 12:13:01 pm »

kamis kemarin nemu nih film di ambass . ;D sabtu mlm i tonton iya loh teryata lagunya enak bgt.
trus i mo tanya mang selesainya nih film pas momoko nya pinjam uang ke mama nya untuk pergi ke korea nya?..
syng nya pengabissan nya ga lsng di ketemuin berdua. ATAU ada 2 disc mohon bantuannya yg tau nih film endding nya gmn?....
Logged

monique

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.935
  • ♪♫♬\(^o^)/♪♫♬
    • http://dewimoon.multiply.com
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #39 on: July 16, 2008, 03:25:28 pm »

disini won bin bener2 kliatan ganteng bgt,,,, [smitten]
skrg udh jarang liat dia maen drama or film,,, film terakhirnya yg monique tonton cmn taegukgi,,,
mimi-chio,,,endingnya yg pasti happy endinglah,,,
tahan juga mereka pisah sampe 2-3 thn yah,,,ckckck,,,bener2 cinta mati,,, [thumbsup]
Logged

From now on... I won't let you go...
My Gallery
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Up