;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 20   Go Down

Author Topic: [MBC&TBS-2002] FRIENDS (Won Bin, Kyoko Fukada)  (Read 34493 times)

mimi-chio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244
  • $'M@NG@T
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #40 on: July 16, 2008, 03:30:43 pm »

berarti adegan terakhirnya yg momoko pinjam uang ke mamanya trus dia lari2 mo ke korea nya ????...
bingung nih apa mang ada kelanjutannya? . takutnya ada 2 disc ( kelanjuttannya )i malah beli 1 disc?....
Logged

snowflake

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.814
  • fu fu fu....
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #41 on: July 16, 2008, 03:54:28 pm »

berarti adegan terakhirnya yg momoko pinjam uang ke mamanya trus dia lari2 mo ke korea nya ????...
bingung nih apa mang ada kelanjutannya? . takutnya ada 2 disc ( kelanjuttannya )i malah beli 1 disc?....

klo gak salah endingnya mereka kan ketemu lagi kan tp setelah 1 tahun kemudian

emang mimi liatna sampe pas adegan mana ???
Logged
“A heart weighs more when it splits in two; it crashes in the chest like a broken plane.” ― Mitch Albom, The Time Keeper
 

mimi-chio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244
  • $'M@NG@T
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #42 on: July 24, 2008, 01:00:26 pm »

berarti adegan terakhirnya yg momoko pinjam uang ke mamanya trus dia lari2 mo ke korea nya ????...
bingung nih apa mang ada kelanjutannya? . takutnya ada 2 disc ( kelanjuttannya )i malah beli 1 disc?....

klo gak salah endingnya mereka kan ketemu lagi kan tp setelah 1 tahun kemudian

aku liatnya yg ce nya baru tau bahwa co nya ikut wamil trus dia plng pinjam uang ke mamanya janji akan di balikkin trus mamanya ksh tu uang trus bilang ga usah di balikkin setelah itu ce nya lari. disitu keliatan ada rel kereta api selesai deh filmnya. (jadi binun sendiri nih ngerti ga yg i ceritain  [rolleyes] )

emang mimi liatna sampe pas adegan mana ???
Logged

pluie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 658
  • Feliz de la familia BiKyo
    • BiKyoIndonesia
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #43 on: July 26, 2008, 12:00:19 am »

mimi : kl yg dia lari2 ke Korea itu blum berakhir, dsana waktu itu justru kyknya mrk putus dl deh krn si WB kan mau Wamil.

Ending nya bener, si WB dateng ke Tokyo setahun kemudian happy ending lah ..
Logged

mimi-chio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244
  • $'M@NG@T
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #44 on: July 28, 2008, 02:35:28 pm »

aduh klo gitu i salah beli donk. kok yg jual ga ksh tau nya klo cd nya ada 2 .berarti yg i tonton ceritanya gantung :'(
Logged

yinfei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.564
  • Iceman is back
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #45 on: July 28, 2008, 02:48:58 pm »

Iye.. masi ada lanjutannya.. cepet balik ke toko..

Pokoknya bgs deh film ini..
Logged

pluie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 658
  • Feliz de la familia BiKyo
    • BiKyoIndonesia
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #46 on: July 28, 2008, 02:54:25 pm »

aduh klo gitu i salah beli donk. kok yg jual ga ksh tau nya klo cd nya ada 2 .berarti yg i tonton ceritanya gantung :'(

Mimi, yang ak beli juga cmn 1 DVD kok, tp ada kelanjutannya
memang pas akhir2 itu kayak udah selesai, tp tunggu aja ada kok lanjutannya ...

Punyaku plus ada Behind The Scene juga, smoga ga salah beli deh ya, cek lg dl ....

@yinfei : setuju, bagus film ni
Logged

kim_poeds

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 528
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #47 on: July 28, 2008, 03:05:42 pm »

Iye.. masi ada lanjutannya.. cepet balik ke toko..

Pokoknya bgs deh film ini..

hah...masa seh ada lanjutannya ?
bukan  endingnya pas WB ke temu Tomoko di tokyo ?

suka gw ama film ini..krn 2 org yg berbeda kao ngomong pake bahasa masing2 tp nyambung :)
Logged

pluie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 658
  • Feliz de la familia BiKyo
    • BiKyoIndonesia
Re: [2002] Friends (Won Bin & Kyoko Fukada)
« Reply #48 on: July 28, 2008, 03:15:19 pm »

Iye.. masi ada lanjutannya.. cepet balik ke toko..

Pokoknya bgs deh film ini..

hah...masa seh ada lanjutannya ?
bukan  endingnya pas WB ke temu Tomoko di tokyo ?

suka gw ama film ini..krn 2 org yg berbeda kao ngomong pake bahasa masing2 tp nyambung :)

Kalo udah ketemu di Tokyo ya itu endingnya, ak jawab pertanyaan mimi yang pny dia baru nyampe si Tomoko lari2 ke Korea.
Logged

mimi-chio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244
  • $'M@NG@T
Re: [2002-MBC & TBS] FRIENDS (Won Bin, Kyoko Fukada)
« Reply #49 on: August 05, 2008, 05:50:05 am »

aku suka waktu momoko ngomong oke sambil ngebuletin tangan pake jari telunjuk dan jempol.
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 20   Go Up