;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: anak veteran aka anvet  (Read 1225 times)

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
anak veteran aka anvet
« on: February 21, 2009, 09:23:25 am »

huuummm,kira2 topik ini udh pernah ada blm ya?

gw mw minta pendpt nih

dikls gw kan ada anvet,dan kbetulan dy co

klw dikls tuh,dy kesanny 'berkuasa'

gmn sih cara ngadepin ank anvet tnp hrs nyinggung prasaan dy?

soalny tmen gw ada yg ampe nangis gr2 dibentak sm anvet itu
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

Kiriko_hidaka_aizawa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.156
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #1 on: February 21, 2009, 10:31:55 am »

kayaknya lebih pas di cerkit... [rolleyes]
Logged

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #2 on: February 24, 2009, 04:06:26 pm »

owh,gw kira malah lebih pas di sini

kan ada hubunganny sm sklh jg ;D ;D
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

Kiriko_hidaka_aizawa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.156
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #3 on: February 24, 2009, 04:08:37 pm »

iya sih

tapi kan intinya minta pendapat + cerita

jadi lebih pas di cerkit


*ini kata gw lho*
Logged

tezu-chan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.601
  • nyah nyah nyah
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #4 on: February 24, 2009, 10:03:38 pm »

gimana ya ? mreka merasa lebih tua and senior soalnya
Tapi klo dah temenan sama mereka, kita2 bakal `terlindungi`
soalnya ga ada yg brani sama mereka
Logged

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #5 on: February 26, 2009, 03:59:16 pm »

klw gt,tret ini bwt crita tentang anvet aja deh

apa kalian pny tmn yg anvet?

atw ada yg prnh jd anvet?
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

03DHY

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.957
    • Friendster
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #6 on: February 28, 2009, 05:34:56 pm »

di sekolah gw yang veteran pasti ada aja tiap angkatanya. sekarang di angkatan gw besisa 3 dari 9, 6 lagi pindah sekolah. mereka baik-baik sih tapi.. yang dikelas gw itu anaknya maen sm anak-anak kelas, ga ngeboss. sisanya juga baik baik. gak ada yang manggil mereka pake kak, haha. gak ada yang sok senior gt sih.. mungkin gara-gara emg disekolah gw anak kelas 1 sm kelas 2 nya akrab kali ya?

punya temen veteran menurut gw asik banget, soalnya mereka biasanya lebih pinter dari kita. udah gt bisa ngasih saran tentang naik kelas dll. ternyata yang dikelas gw gak naik kelas gara-gara terlalu fokus sama IPA, IPS+bahasa Indonesia nya jelek. yang satu lagi gara-gara terlalu nganggep remeh pelajaran semester 1, padahal ternyata berhubungan semester 1&2. yang satu lagi gak naik kelas gara-gara gak bisa ngerjain ulangan akhir semester 2 & ada masalah sama guru
Logged
she saw the incredibly beautiful necklace that they had just made
she had to have it and offered to return after the storm and pay for it in gold

RyokoX1Chou

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.495
  • V(^o^)V
    • Ryoko Chou's Fangirl Activity
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #7 on: March 02, 2009, 05:35:12 pm »

eh..eh~
gw rada katro nih...
anak veteran tuh apaan sih??
 :-[ :-[

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #8 on: March 08, 2009, 09:24:50 am »

anak veteran itu ank yg tinggal kelas

sebutanny anak veteran

gw jg br tw istilah anvet waktu masuk sma  ;D ;D
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: anak veteran aka anvet
« Reply #9 on: March 08, 2019, 02:56:15 pm »

anak veteran itu ank yg tinggal kelas

sebutanny anak veteran

gw jg br tw istilah anvet waktu masuk sma  ;D ;D

Lah, tinggal kelas kok malah sombong gitu...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: [1]   Go Up