;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78   Go Down

Author Topic: FastFood!!  (Read 56254 times)

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: FastFood!!
« Reply #730 on: July 06, 2011, 10:10:49 pm »

blm nyoba yg molten cake...liat aja sdh eneg duluan  ;D
mocca float mmg enak...ga pernah ketinggalan klo beli...tp ga suka sm yg stawberry bliss manisnya ga cocok sm lidah...
Logged

tingting79

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.186
  • moon geun young lovers
Re: FastFood!!
« Reply #731 on: July 06, 2011, 10:34:48 pm »

Strawberry bliss tuh apaan ada di kfc juga yah..
Logged

Moon geun young,IU and KSAlovers

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: FastFood!!
« Reply #732 on: July 06, 2011, 10:45:30 pm »

strawberry bliss sm ky mocca float juga cmn pake sirup bkn pake susu milo...
pernah nyoba oriental bento cmn 9000an tp pedas banget...
Logged

tingting79

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.186
  • moon geun young lovers
Re: FastFood!!
« Reply #733 on: July 07, 2011, 01:43:55 pm »

Udah nyobain oriental bento lumayan enak yah,gua suka pedes jdnya cocok..cuman ga kenyang kalo makan cuman oriental bento ajah..kudu nambah wings lagi
« Last Edit: July 07, 2011, 03:36:02 pm by tingting79 »
Logged

Moon geun young,IU and KSAlovers

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: FastFood!!
« Reply #734 on: July 07, 2011, 10:03:40 pm »

nyoba bento cmn satu kali sm ky yakiniku...ga tahan pedasnya [worried]
ayamnya aja lbh milih yg original dibanding yg crispy ;D
Logged

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: FastFood!!
« Reply #735 on: July 08, 2011, 12:15:44 am »

oriental bento dulu ada paketnya, enak banged itu. Memang pedas sih, buat yg ga suka pedas, jangan di makan bumbunya teralu banyak ;D

saya suka paket yg kayak gitu krn ayamnya fillet, ga ada tulangnya

tingting79

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.186
  • moon geun young lovers
Re: FastFood!!
« Reply #736 on: July 08, 2011, 10:31:44 am »

Iyah fillet jd makannya tangan ga kotor  terus murmer hehe udh pake nasi jatuhnya 9 rban plus tax..cmn porsinya dikit..

Kalo aku ke kfc pst pesen original karena bumbunya lbh kerasa..

Logged

Moon geun young,IU and KSAlovers

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: FastFood!!
« Reply #737 on: July 12, 2011, 05:55:14 pm »

Ehh bedanya yang original bento ama yg lainnya apa yahh guys?

Original bento yang isiannya apa sihhh ???
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

tingting79

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.186
  • moon geun young lovers
Re: FastFood!!
« Reply #738 on: July 12, 2011, 09:52:01 pm »

Phi original bento ayam kfc,isinya ayam fillet trus saosnya kaya asam pedas gituh pake bawang bombay lumayan enak..
Logged

Moon geun young,IU and KSAlovers

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: FastFood!!
« Reply #739 on: July 13, 2011, 12:43:36 am »

di kfc ada bento yg satu lagi, yg ada saladnya itu.

ayamnya difilet juga, pakai saos teriyaki
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78   Go Up