;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78   Go Down

Author Topic: FastFood!!  (Read 57698 times)

tingting79

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.186
  • moon geun young lovers
Re: FastFood!!
« Reply #740 on: July 13, 2011, 10:55:40 am »

Aple plum ,phiphi sorry bukan original bento tapi oriental bento..

Kalo original chicken mah tetep paling enak di kfc drpd crispynya

Yg teriyaki kayanya ga bgt enak,enakan yg oriental 
Logged

Moon geun young,IU and KSAlovers

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: FastFood!!
« Reply #741 on: July 16, 2011, 11:39:12 am »

sama donk mbak apel !
aku jg suka ayam kfc original !
aku ga suka pedes soalnya !
kfc sekarang ada cafe ny lho !
cafe khusus coffee milkshake blend gitu !
tp mahal !
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: FastFood!!
« Reply #742 on: July 16, 2011, 08:00:56 pm »

dimana tu donat kotak ? [gunsmilie]
Logged

LanMei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.184
  • ah...makin gila ~(゚ー゚~)(~゚ー゚)~
Re: FastFood!!
« Reply #743 on: July 17, 2011, 07:29:03 pm »

klo udah gajian, suka ajak adek2 gw k kfc...  [biggrin]
qta mesen paket attack  ;D ;D --> rp. 9191
g mesen oriental bento, mocca float [yummy] -->rp 9191 + rp5000
trus biar ada kuahna, suka mesen chicken soup trus bagi bertiga...  [hmpfh] [hmpfh] *hemaattttt

LanMei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.184
  • ah...makin gila ~(゚ー゚~)(~゚ー゚)~
Re: FastFood!!
« Reply #744 on: July 18, 2011, 02:44:26 pm »

^
^
ga ampe 50.000  ;D ;D ;D
hemat bgt kan   [biggrin] [biggrin]
adek2 g cuman demen kfc  [hmpfh] [hmpfh]

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: FastFood!!
« Reply #745 on: July 19, 2011, 06:13:39 pm »

Iyaa si lanmei baekk tuhhh :) ...

Chicken soup kfc sekarang isinya banyakan kuahnya yahh .... apa udah keabisan kali waktu terakhir gw makan :P ...

Kalo pengen kenyang gw sekali beli saladnya tuh ... jadi ayam ama salad doang  :) ... Ga lupa ama es cone [yummy] ..

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: FastFood!!
« Reply #746 on: July 19, 2011, 11:03:07 pm »

skrng ke kfc, saya lbh suka beli yg paket bentonya (pake nasi) dan plus minuman goceng. Di total harganya 20 ribuan, lumayan irit sih.

Skrng jarang beli yg paket 2 ayam sama nasi dan minum itu, harganya uda makin mahal :(

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: FastFood!!
« Reply #747 on: September 07, 2011, 06:32:54 am »

baru kmaren lagi makan di A&W
ugh sambalnya ude beda yah

ga kayak dulu lagi?
padahal dari antara semua resto fastfood sambal A&W yg gue paling suka :(
Logged

XOXO Sapphire

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: FastFood!!
« Reply #748 on: September 10, 2011, 12:29:48 am »

uda lama banged ga ke AW dan makan ayamnya, paling coba makan sundaenya, rootbeer sama wafflenya aja.

kan dulu sambel AW ada rasa manisnya gitu, uda beda ya?

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: FastFood!!
« Reply #749 on: September 10, 2011, 12:42:39 am »

udah beda
dari warna juga beda
dulu merah gelap trus agak bertekstur permukaannya
sekarang ud mendekati warna cabe yg kayak di resto fastfood lain
Logged

XOXO Sapphire

Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78   Go Up