;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 10   Go Down

Author Topic: Bunga Kamboja Menawan Hati  (Read 28481 times)

touko2489

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • di atas rakit yg mengapung di lautan indonesia....
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #10 on: November 14, 2007, 05:42:06 AM »

[quote au ;D ;D ;Dthor=neng link=topic=21.msg15210#msg15210 date=1194854835]
di rumah lg nanem dari bijinya kecil kayak gabr eh lm2 blendung gendut loh...
dah pernah nyoba dari stek batang tp ga bs blendung2... ;D ;D

Touko.. kamu habt juga.. aku belom minat untuk membiakan, cukup belia dulu dari pot kecil... atau 'nembak' nyokap... beliau beli .. kita tinggal minta ajah.. he..he...


[/quote]

Bukan g yg biakin seh...
bokap di rumah cuma kadang2 aja bantuin nyiremin... ;D ;D ;D
jadi ga enak hati...
tapi lucu2 liat waktu numbuhnya...
blendung gendut...
Logged
Sudah satu tahun an tak melaut rasanya kangen juga ya ^^

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7624
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #11 on: November 14, 2007, 06:19:35 AM »

pohon kamboja, pohon kuburan....TANYA KENAPA?????

@lenkonk : coba aja nyolongnya di rumahku ato dikantorku.
klo bisa.....:D

neng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 208
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #12 on: November 14, 2007, 09:47:48 AM »

pohon kamboja, pohon kuburan....TANYA KENAPA?????

@lenkonk : coba aja nyolongnya di rumahku ato dikantorku.
klo bisa.....:D

Berat di ongkos atuh Dis... mendingan beli ato nyolong di tetangga aja.. deket.. mur-mer.. he..he..
Logged
If You Say 'Jump'... I'll Say 'How High ??? !!!'

Jadilah bagian yang diuntungkan dari perubahan
Bukan dari menjadi korban dari perubahan..

lengkonk

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2588
  • namaste
    • http://facebook.com/agus.lengkonk
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #13 on: November 14, 2007, 09:55:07 AM »

dispat: weee nak ing jepun biasa nee nanging jepun jepang...
 :P
jepun biasa mare liu disetra!!
Logged
jadilah seorang yang berbahagia hingga kau layak dan pantas membahagiakan orang lain..

cesa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • "Saranghae. . . . ."
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #14 on: November 15, 2007, 05:37:44 PM »

aku juga punya di rumah 2 pot tapi masih kecil-kecil  ;D
oh ya teman, tau gak perbedaan antara obesum sama arabicum, aku kan beli arabicum (kata penjualnya sih arabicum) tapi aku ragu soalnya waktu aku tanya "ini jenis arabicum apa mang?" eh penjualnya malah bilang "pokoknya arabicum", harganya emang murah sih cuma 20 rb tapi masih kecil sih, bonggolnya baru 5 cm-an lah, kira-kira itu kemahalan gak yah??, yang punya gambar2 adenium yang lucu post-in sini yah??

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7624
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #15 on: November 16, 2007, 09:23:03 AM »

dispat: weee nak ing jepun biasa nee nanging jepun jepang...
 :P
jepun biasa mare liu disetra!!

Dagang tanaman di renon pasti dah lo colongin ya? hayo ngaku... ;D

hehehe.....(kidding bro ;D)

neng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 208
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #16 on: November 16, 2007, 01:27:45 PM »

aku juga punya di rumah 2 pot tapi masih kecil-kecil  ;D
oh ya teman, tau gak perbedaan antara obesum sama arabicum, aku kan beli arabicum (kata penjualnya sih arabicum) tapi aku ragu soalnya waktu aku tanya "ini jenis arabicum apa mang?" eh penjualnya malah bilang "pokoknya arabicum", harganya emang murah sih cuma 20 rb tapi masih kecil sih, bonggolnya baru 5 cm-an lah, kira-kira itu kemahalan gak yah??, yang punya gambar2 adenium yang lucu post-in sini yah??

Cesa..

Trubus ngeluarin tuh buku tentang adenium.. kemarin baru beberapa macem dari Gramedia.. buat nyokap... coba deh hunting...
Koq kemarin nyokap dapet murah ya ? cuma 8 - 10rb ajah... dapet dari Tangerang tuh
« Last Edit: November 16, 2007, 01:29:40 PM by neng »
Logged
If You Say 'Jump'... I'll Say 'How High ??? !!!'

Jadilah bagian yang diuntungkan dari perubahan
Bukan dari menjadi korban dari perubahan..

neng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 208
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #17 on: November 16, 2007, 01:43:44 PM »

Cesa.. coba jelajah site ini deh.. :http://myadenium.com
Aku senang kesana.. bunganya cantik-2
Logged
If You Say 'Jump'... I'll Say 'How High ??? !!!'

Jadilah bagian yang diuntungkan dari perubahan
Bukan dari menjadi korban dari perubahan..

cesa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • "Saranghae. . . . ."
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #18 on: November 16, 2007, 04:23:11 PM »

Cesa.. coba jelajah site ini deh.. :http://myadenium.com
Aku senang kesana.. bunganya cantik-2

wah...makasih ya neng, aku juga suka ke myadenium eh bukan suka ding tapi kadang.
ngomong-ngomong kmu orang sunda bukan????biz nya ID kmu neng, lucu  :)

neng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 208
Re: Bunga Kamboja Menawan Hati
« Reply #19 on: November 16, 2007, 04:30:28 PM »

Bukan Ces... aku udah lahir di jakarta.. kalau mau diurut keataslagi.. wah campur baurlah...
Logged
If You Say 'Jump'... I'll Say 'How High ??? !!!'

Jadilah bagian yang diuntungkan dari perubahan
Bukan dari menjadi korban dari perubahan..
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 10   Go Up