;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 74   Go Down

Author Topic: MARICHUY / Cuidado Con En Angel (Putar Kembali Marichuy!!! Page 62)  (Read 46386 times)

Pattzzi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19827
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #40 on: March 24, 2009, 01:20:15 PM »

duh seru tuh viviana pake acara telepon segala
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

xfun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 263
  • It’s about how good you want to be!
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #41 on: March 25, 2009, 12:08:03 AM »

duh...kenapa yah tayangin pagi..padahal enaknya nonton pas malem gitu jam 8an kek...
gue demen telenovela dibanding sinetron :(
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 24204
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #42 on: March 25, 2009, 01:26:54 PM »

tadi gw gak nonton! :'( :'( dah lewat dua episode nih! bsk juga gak bisa nonton, ada yg bisa ceritain gak?
Logged

Pattzzi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19827
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #43 on: March 25, 2009, 04:58:18 PM »

gue hari ini nonton bentar banget

marichuy yg ditahan karena mencuri susu nyaris dipindahkan ke penjara wanita..

hakim yg juga bapak kandungnya itu menyarankan agar dipindahkan ke penjara wanita

tapi juan miguel menolak..
akhirnya marichuy dibebaskan dan harus dijaga dgn orang tepat
karena lingkungan rumah dinaggap gagal mengontrol marichuy, maka marichuy diasuh juan miguel..

marichuy janji bakal patuh dan jadi anak baik...

sementara estefania-isabel sudah pindah ke rumah cecilia,,,dgn dalih anak yang hilang....so far aman2 aja...

viviana sering usil telepon ke rumah... ibu viviana mengira orang rumah ngarang cerita..

itu aja yg gw liat.. ada yang tau kelanjutan buat hari ini?
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8260
  • Movie Blogger
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #44 on: March 25, 2009, 05:53:02 PM »

tayangnya kok pagi sih..ga bisa nonton coz kuliah!  [hammer] pengennya sore atau primetime gitu lah.. :(

udah masuk episode berapa?

gue penasaran setelah liat ratingny d sono lumayan tinggi
Logged
<br /><br /><br /><br />

Pattzzi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19827
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #45 on: March 25, 2009, 06:34:54 PM »

tadi masuk episode 8..
emang gak nyaman jam tayangnya... tapi lumayan temen yg menghibur saat macet ke kantor
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

Tariz Solis

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8260
  • Movie Blogger
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #46 on: March 25, 2009, 07:36:00 PM »

udah masuk episode 8?duh, ketinggalan nih  [worried]
besok bisa nonton..moga paham deh!penasaran banget soalnya..
Logged
<br /><br /><br /><br />

xfun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 263
  • It’s about how good you want to be!
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #47 on: March 25, 2009, 08:23:56 PM »

Gimana kalo rame2 sampein ke GlobalTV supaya jam tayangnya ganti malem jam 8 gitu :)
Kayaknya pemeran yang Viviana pernah maen di Telenovela Carmenita deh jadi Deborah bener ga?
si Juan Miguel San Roman Keren abis ;D
Logged

anast

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2621
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #48 on: March 26, 2009, 01:34:37 PM »

g jg td cm nonton bentar, pas adegan c juan miguel lg ngomong ma eduardo klo dy suka ma marichuy truz c marichuy lg berantem sama nyokabnya c vivian, ha8...

@xfun : iy tuh mukanya c vivian ga asing deh, rasanya sering liat, tp g gak inget d telenovela yg mana ada dy, mgkn aja bener dy maen d situ jg...
Logged

aRe U aN aRcHiE? VOTE 4 HIM @...

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11254
  • idOl of thE idOl
Re: Cuidado Con En Angel (mulai 16 Maret, pukul 10.00WIB, Global TV)
« Reply #49 on: March 26, 2009, 06:08:13 PM »

sayang lekong nya kurang nyOz jd jarang2 nuntun deh ;D
Logged

cUcoOkk
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 74   Go Up