;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: *RANI MUKHERJEE*~ *THE QUEEN OF HEARTS*~(download rani movies in page 1)  (Read 1029858 times)

RRixRixan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 289
  • I'm HAPPY 4 eva

Lagi byuka berita RANI di KL, temuin berita yang ini:

Rebutan Peran, Aishwarya Rai - Rani Mukherjee Jadi Musuhan
Kapanlagi.com - Persaingan memperebutkan peran di dunia seni peran bisa berakhir dengan perseteruan antara para aktris/aktor. Seperti yang terjadi dengan Aishwarya Rai dan Rani Mukherjee yang jadi berseteru lantaran Rani mengambil peran untuk Rai tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

Antara Ash dan Rani sebelumnya sempat terjalin persahabatan. Keduanya saling memberi nasehat dan menerima nasehat dari yang lainnya. Namun, sejak Rani mengambil peran dari Ash, terjadi perang dingin antara keduanya. Bahkan, kabarnya pertemanan antara Rani dan suami Ash, Abhishek Bachchan ikut terbawa dalam perseteruan itu.

Sebelumnya, Rani dan keluarga Bachchans berteman baik, bahkan aktris ini juga akrab dengan Amitabh Bachchan, yang keduanya sempat berperan bareng di BLACK. Namun sepertinya keluarga Bachchan lebih memihak menantu mereka, terbukti waktu Ash - Abhishek menikah, Rani juga tak diundang.

Baru-baru ini Ash ikut menemani suaminya, Abhiskeh untuk syuting film baru LAAGA CHUNARI MEIN DAAG di Swiss. Kabarnya ketegangan antara Ash dan Rani - yang membintangi film ini - nampak jelas. Suasana makin buruk saat Ash mengomentari make-up yang dipakai Rani yang dikatakannya berlebihan untuk film ini.

Rani yang kesal memutuskan untuk berdamai, jadi ia mengundang semua kru dan pemain untuk berpesta sewaktu syuting berakhir. Ia bahkan melayangkan undangan khusus bagi Ash. Namun mantu keluarga Bachchan ini tak tergerak. Terbukti ia dan suaminya tak ikut hadir di acara tersebut. (kpl/erl)

duh mending lo apus dah ini udah lama kale,.. kemana ajah lo baru tahu,,, hehhehe , mending apuss kita dan pernah bahas dan gak mau bahas lagi nangti gak ada abisnya...





hahhahaaia sih emang uda lama,,,,,,,,,,,,,
Logged
Kap_Free ---> Siggy kamu terlalu besar

Charita_sanjay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • Life is Big Adventure

 ;)   ;)   apa benar vivek curi2 pandang ke Rani

masih ada rasakah dy ke Rani hehehehhehehehe

jangan ahhh ntar dikira ngerebut laki org,...
Logged

nuck

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 930
  • just about Love

sukaaaaaaaaaaaa bgt masaaaa hehehheee   [lovestruck]  [lovestruck]

Reddy Wedding-Sangeet ~ SRK with Rani Mukherjee

http://www.youtube.com/watch?v=HAY3DQqCDtc&feature=channel_video_title

Akhiirnya Liat Rani tampiil Nari pake sariii ,,hhehee ditambah lagunya lagii,, sweet  ;)
Logged

 

mAla zHaO

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1496

;)   ;)   apa benar vivek curi2 pandang ke Rani

masih ada rasakah dy ke Rani hehehehhehehehe

jangan ahhh ntar dikira ngerebut laki org,...


rasa c gak tahu yach.. vivek kan di jodohin tuh sama ortunya nikahnya... jadi bukan pilihan dia sendiri.. hehehe
yach dia mau mencoba baik lagi mungkin... as friend
Logged

mAla zHaO

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1496

sukaaaaaaaaaaaa bgt masaaaa hehehheee   [lovestruck]  [lovestruck]

Reddy Wedding-Sangeet ~ SRK with Rani Mukherjee

http://www.youtube.com/watch?v=HAY3DQqCDtc&feature=channel_video_title

Akhiirnya Liat Rani tampiil Nari pake sariii ,,hhehee ditambah lagunya lagii,, sweet  ;)

kemana ajh lo neng... udah di posting tuh sama via kemaren...
Logged

RRixRixan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 289
  • I'm HAPPY 4 eva

Rani - SHK
Rani - Saif Ali khan
Rani - Sahid
Rani- Salman Khan
Rani - Viviek


Kira2 siapa lagi yang cocok sama RANI selain mreka2 di atas?
Logged
Kap_Free ---> Siggy kamu terlalu besar

mAla zHaO

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1496

neh ada piku... iseng lagi buka buka maaf yach kalo repost



ini lagi dia dimana hayo tebak??? hehehehee

Logged

mAla zHaO

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1496



enak banget dah ah ini anak.... lagi mau nonton NOKJ eh rani yang jual tiketny jadi poto dah


rani ketanggkep basah ma cowok neh sapa hayo wkwkwkkw?????
Logged

nuck

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 930
  • just about Love

sukaaaaaaaaaaaa bgt masaaaa hehehheee   [lovestruck]  [lovestruck]

Reddy Wedding-Sangeet ~ SRK with Rani Mukherjee

http://www.youtube.com/watch?v=HAY3DQqCDtc&feature=channel_video_title

Akhiirnya Liat Rani tampiil Nari pake sariii ,,hhehee ditambah lagunya lagii,, sweet  ;)

kemana ajh lo neng... udah di posting tuh sama via kemaren...
Bedaa ka.. 
Kaloo ini Rani semua  [lovestruck] kalo posting dr ka via.. Raniinya dikiit bgt
Logged

 

nuck

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 930
  • just about Love




enak banget dah ah ini anak.... lagi mau nonton NOKJ eh rani yang jual tiketny jadi poto dah
http://i53.tinypic.com/28ur2hf.jpg

rani ketanggkep basah ma cowok neh sapa hayo wkwkwkkw?????
http://i52.tinypic.com/24g3n7t.jpg
ciee Rani kepergook sama ANIIL kapoor hahaa biz ad kumis2ny gituu  [biggrin]
« Last Edit: June 23, 2011, 12:25:24 PM by nuck »
Logged