;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 2925   Go Down

Author Topic: *RANI MUKHERJEE*~ *THE QUEEN OF HEARTS*~(download rani movies in page 1)  (Read 2023341 times)

ShoNa Q-yoet

  • Guest
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #30 on: November 29, 2007, 01:37:21 pm »

Kalau menurut ku cowok yang paling cocok dengan Rani itu, SRK tapi  berhubung SRK udah punya istri, Aditya Chopra satu-satunya kandidat yang paling cocok, soalnya orangnya tajir buanget  ;D ;D ;D ;D ;D
Logged

Kayla Nurul

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.339
  • officially SHAWOL ^_^
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #31 on: November 29, 2007, 01:56:45 pm »

@ saawariya, makasih ya picnya..
ini pertama kali liat ranbir..

@nanamie..
amiinn..moga2 dapetnya yang single dan sayang ma dia..
btw, jangan arjun rampal lah..dia kan dah merit juga
jimmy shergil boleh lah ^^
Logged

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #32 on: November 29, 2007, 02:43:11 pm »

Sory namie ga tau kalo Arjun udah punya istri...
Sama kaya kayla dulu selain ama abhie juga berharap banget Rani ama Vivek..
Tapi sayang dua2nya malah kecantol ama Ash...
Emang sih kandidat yang paling pas saat ini sih John Abraham... ;) ;)
Logged

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #33 on: November 29, 2007, 03:40:23 pm »

Kalau menurut ku cowok yang paling cocok dengan Rani itu, SRK tapi  berhubung SRK udah punya istri, Aditya Chopra satu-satunya kandidat yang paling cocok, soalnya orangnya tajir buanget  ;D ;D ;D ;D ;D

Aditya Chopra aku juga setuju selain tajir dia tuh selalu menomor satukan Rani.. Walaupun dia duda tapi yang pentingkan single  ;D ;D
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #34 on: November 29, 2007, 03:42:13 pm »

@ saawariya, makasih ya picnya..
ini pertama kali liat ranbir..

@nanamie..
amiinn..moga2 dapetnya yang single dan sayang ma dia..
btw, jangan arjun rampal lah..dia kan dah merit juga
jimmy shergil boleh lah ^^

gimana pertama kali lihat Ranbir,cakep khan..?
« Last Edit: November 29, 2007, 03:44:37 pm by saawariya »
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #35 on: November 29, 2007, 03:43:54 pm »

Sory namie ga tau kalo Arjun udah punya istri...
Sama kaya kayla dulu selain ama abhie juga berharap banget Rani ama Vivek..
Tapi sayang dua2nya malah kecantol ama Ash...
Emang sih kandidat yang paling pas saat ini sih John Abraham... ;) ;)


 ::) ::) ama vivek oke juga.. aku juga dulu seneng bgt denger mereka dekat..
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #36 on: November 29, 2007, 03:54:51 pm »

Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #37 on: November 29, 2007, 03:58:27 pm »







hayo.. ma yang mana..?
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #38 on: November 30, 2007, 07:53:14 am »





Pilih yang ini donk,pasangan yang paling namie suka... :D :D
Logged

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #39 on: November 30, 2007, 08:09:35 am »





Pilih yang ini donk,pasangan yang paling namie suka... :D :D


nanamie lagi ol yah.. pa kabarnya pagi ini..?
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 2925   Go Up