;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 2925   Go Down

Author Topic: *RANI MUKHERJEE*~ *THE QUEEN OF HEARTS*~(download rani movies in page 1)  (Read 2093627 times)

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #40 on: November 30, 2007, 08:34:25 am »







 :D :D :D :D
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #41 on: November 30, 2007, 08:39:26 am »



rani with ajay
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #42 on: November 30, 2007, 09:02:51 am »

Aku LOVE AT FIRST SIGHT WITH RANI


Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #43 on: November 30, 2007, 10:25:17 am »

saawariya...
Kabar namie baik2 aja...
Wah liat pic2 diatas jadi wow.... :D :D
Apalagi yang ini seneng banet ngeliatnya... ;) ;)



Logged

only

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.682
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #44 on: November 30, 2007, 11:11:22 am »

Kalau menurut ku cowok yang paling cocok dengan Rani itu, SRK tapi  berhubung SRK udah punya istri, Aditya Chopra satu-satunya kandidat yang paling cocok, soalnya orangnya tajir buanget  ;D ;D ;D ;D ;D

Aduh say...kalo mnurut gue SRK tuh paling cocok mah ama KAJOL  mereka berdua mah udah termasuk TOP 10 Bollywood Legend Couple nyaingin Amitabh-Rekha  ;)
Logged

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #45 on: November 30, 2007, 11:13:43 am »

saawariya...
Kabar namie baik2 aja...
Wah liat pic2 diatas jadi wow.... :D :D
Apalagi yang ini seneng banet ngeliatnya... ;) ;)




ai nanamie aku juga seneng posting kalau kamu juga seneng lihat Rani ma John.. oh ya lagi on dimana nich..? di kantor apa diwarnet..?
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

saawariya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
  • Rani Mukerji Queen Of Heart
    • www.rani-mukerji.com
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #46 on: November 30, 2007, 11:16:26 am »

Kalau menurut ku cowok yang paling cocok dengan Rani itu, SRK tapi  berhubung SRK udah punya istri, Aditya Chopra satu-satunya kandidat yang paling cocok, soalnya orangnya tajir buanget  ;D ;D ;D ;D ;D

Aduh say...kalo mnurut gue SRK tuh paling cocok mah ama KAJOL  mereka berdua mah udah termasuk TOP 10 Bollywood Legend Couple nyaingin Amitabh-Rekha  ;)

ya masing-masing punya penilaian sendiri ttg couple..  8)
by the way thanks dah posting yah.. salam kenal
Logged

saathiya (fren dforum lama) kalo kamu baca ini, harap hub aq ya..

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #47 on: December 01, 2007, 02:47:08 pm »

Namie kalo OL dari kantor lagi...
Senenglah kalo liat pic Rani ama vivek,abhi&john... :D
Logged

humtum

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 278
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #48 on: December 01, 2007, 04:51:53 pm »

Logged

humtum

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 278
Re: FANS RANI MUKERJI DI INDONESIA
« Reply #49 on: December 01, 2007, 04:57:15 pm »

Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 2925   Go Up