;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 32   Go Down

Author Topic: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela  (Read 29854 times)

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« on: November 26, 2007, 10:13:38 am »

Ayo anak2 asal Balikpapan, absen donk!!!

Balikpapan makin ramai aja, pembangunannya juga cukup pesat kalo gw bilang.
Gw harap pemerintah setempat mau memperlebar jalan2 raya di kota Balikpapan, gw bilang sih terlalu sempit, ditambah pertambahan jumlah penduduk yang tinggi, bisa2 Balikpapan macet neh kek Jakarta..hanya aja dana-nya dari mana ya...andai aku punya 100 milyar, gw sumbang dehhhhhh

Balikpapan koq sering mati lampu ya sekarang????

eniwei, maju terus Balikpapan!!!!
Logged
Global warming is ReaL! Act now!

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #1 on: November 29, 2007, 12:16:30 pm »

Ada yg tw d lapangan merdeka mw dibangun apa..
Logged

♫2NE1♪

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #2 on: December 07, 2007, 03:11:35 am »

lho mau d bangun apa mang??? stadion bola??? klo mau dibangun gedung, ntar upacara 17 agustus-an dimana atuhh
Logged
Global warming is ReaL! Act now!

chelsea3i_kedua

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
  • ♥ 81195 ♥
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #3 on: December 08, 2007, 06:30:49 pm »

lap merdeka maw dibangun mall kali . . . hehehe

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #4 on: December 08, 2007, 08:37:05 pm »

duh..
y ngak mungkin..

tuh lap msh punya pertamina kan..
Logged

♫2NE1♪

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #5 on: December 11, 2007, 03:21:19 pm »

jgn d bangun mall, klol gw blg sih jgn d bangun mall. tetep aja jd lap cuma klo bs d renov lah dikitt...

klo bs jg sungai pasar baru tuh d renov lah, bau-nya amit2 pula klo gw lewat mau muntah aja rasanya...

balikpapan makin rame neh, denger2 bakal d bangun bioskop 21..akhirnya...setelah sekian lama ga ada gedung bioskopppp
Logged
Global warming is ReaL! Act now!

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #6 on: December 11, 2007, 04:26:55 pm »

pengen puas2 jalan2 di balikpapan euy  :D
Logged

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #7 on: December 16, 2007, 09:23:40 am »

bioskop 21..??

abad 30 kali bru di bangun..

lama amat sih pembangunan di bpp,

perasaan tuh direncanaain dri jaman aq sd klas 6..
Logged

♫2NE1♪

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #8 on: December 16, 2007, 06:28:57 pm »

eh beneran..aku liat sendiri koq ada banner tulisannya bioksop 21 gitu d balikpapan superblock, deket stal kuda sono
Logged
Global warming is ReaL! Act now!

LivIyA_MoE

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 287
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #9 on: December 19, 2007, 10:13:13 am »

kaltim etam gw juga balikpapan maju terussssssss

(jl. jend. sudirman) klo mo kenalan pintu selalu terbuka kecuali tngah malam bnyk perampok soalnya
Logged
StoP GloBal WaRmiNg!! PaKe SePedA t' nguRanGin PolUsI TinGgal GoEs doAnG
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 32   Go Up