;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 32   Go Down

Author Topic: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela  (Read 29646 times)

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #10 on: December 21, 2007, 10:53:07 am »

nJey_Lo :emang bener cuma lama amat...,jd kurang yakin...,tp pastinya ada kok..

LivIyA_MoE :sudirman banyak mbak..,dimananya...
Logged

♫2NE1♪

daxe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #11 on: January 03, 2008, 02:13:22 pm »

parah nih skrg lampu jalan tiap malam pasti mati, buset ..
kalo ada yg ketabrak sapa yg mo nanggung resiko
kita kan motoran pake help STD yg gelap gitu kacanya hehehe
Logged
OK Dech

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #12 on: January 09, 2008, 07:40:13 pm »

iya..

apa lg..,lampu rambu lalu lintas
sring mati..

lbih parah..
Logged

♫2NE1♪

kh@ndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 62
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #13 on: January 24, 2008, 03:31:10 pm »

iya..

apa lg..,lampu rambu lalu lintas
sring mati..

lbih parah..

Kalo lampu lalin ok2 aj...
Lampu jalan yg bisa dipastiin koit trus...

Yang di lap merdeka...katax sih mau dibikin track buat joging.
Logged

sadewa3082

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #14 on: January 26, 2008, 09:58:58 pm »

halooo salam kenal

aq nunggu 21 BSB gak kelar2 sampe gw akhirnya kerja dibanjar deh padahal masih pengen di balikpapan ternyata setelah dibandingin jauh banget dibanjar gak sebersih balikpapan n lalu lintasnya gak setertib balikpapan (jadi pengen pulang neh.....) mati lampunya apa masih sering jam 7 ato jam 9 malam ....?
 thanks
Logged

kh@ndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 62
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #15 on: January 30, 2008, 10:52:09 am »

halooo salam kenal

aq nunggu 21 BSB gak kelar2 sampe gw akhirnya kerja dibanjar deh padahal masih pengen di balikpapan ternyata setelah dibandingin jauh banget dibanjar gak sebersih balikpapan n lalu lintasnya gak setertib balikpapan (jadi pengen pulang neh.....) mati lampunya apa masih sering jam 7 ato jam 9 malam ....?
 thanks
Kalo mati lampu ga bisa diblg...dah jadi tradisi bo dibpp.

Logged

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #16 on: February 05, 2008, 01:49:43 pm »

iya ntu klo yg naek mobil bsa bahya..

aq yg msh blajar aja ketakutan...

hahaha..

sadewa3082:
bsb nggak jelas..
apalagi pasar baru..
Logged

♫2NE1♪

kh@ndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 62
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #17 on: February 10, 2008, 01:10:01 pm »

Slmt ultah ke 111 buat Balikpapan kota Madinatul Iman..Moga Tambah bersih tapi ttp gelap aja..
Logged

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #18 on: February 13, 2008, 09:17:54 pm »

HA, bagian bpp mana yg mati lampu jalanan??

bpp tyt msh banjir ya klo hujan lebat...smoga pemerintah segera bertindak..klo ga, ntar kek jakarta gmn?? tidakkkkKKKK

Logged
Global warming is ReaL! Act now!

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #19 on: February 15, 2008, 11:21:05 am »

banjirnya nggak seberapa...

bpp msh termaksuk bersih kok...
Logged

♫2NE1♪
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 32   Go Up