;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 32   Go Down

Author Topic: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela  (Read 30475 times)

~airiRin~

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.539
  • 「a Place for Us」
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #40 on: February 07, 2009, 06:26:08 pm »

Aku bukan anak Balikpapan... Tapi sering kesana... Doain akan jadi warga Balikpapan juga ya... (ngarep.com nikah sama mas-mas di Jl.Inpres 4, Balikpapan Utara)  ;)
Siapa tuh?? :(
Perlu diselidiki. :D
Logged

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #41 on: February 19, 2009, 07:56:32 pm »

bpn bpn....................................makin macet...banjir..air mati..listrik matiii...............
Logged
Global warming is ReaL! Act now!

GreatSilhouette

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 926
  • dimana gw simpan gelek gw yahh...
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #42 on: February 19, 2009, 08:12:43 pm »

di balikpapan pada dimana nih.. ;D ;D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena OOT

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #43 on: February 22, 2009, 09:33:22 pm »

you silhouete, aye di pasar baru..deket biskop baru neh XXI...
masuk aja lom pernah tuh...hbs dr luar kek msh bangunan pondasi ga jelas gitu...
katanya bagus ya dalamnya....?
Logged
Global warming is ReaL! Act now!

GreatSilhouette

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 926
  • dimana gw simpan gelek gw yahh...
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #44 on: February 23, 2009, 12:58:29 am »

 ;D ;D ;Dyou njey..., yang bener lu di pasar baru...gw juga di pasar baru nih...di Belakang BCA.. ;D ;D sama aku juga blum kesono..kemarin seh..rencananya mau nonton sambilan liat....tapi blum kesampaian nih...nonton sama2 ajah yukk.. ;D ;D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena OOT

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #45 on: February 24, 2009, 06:26:42 pm »

walahhhhhh blakang BCA? itu mah gw tinggal ngesot !! hahaha
gw d deket penjahit BARU itu lhooo..yah ruko2 d sono lah....

wahhh gw udah pergi ke luar neh...ga bs nonton bioskop bareng dehhh :p
smoga ntar pas gw balik bpn, tuh pasar baru square udah bagus dahhh
Logged
Global warming is ReaL! Act now!

GreatSilhouette

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 926
  • dimana gw simpan gelek gw yahh...
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #46 on: February 24, 2009, 06:56:49 pm »

hehehe....ruko2 deket sungai itu yahh...tau gw..ntar coba jalan2 kesono ah..check..check.. ;D ;D  loh..lu keluar mana nih...gw juga gi ngga di balikpapan koq... ;D 
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena OOT

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #47 on: February 24, 2009, 07:15:11 pm »

aye ke luar negeri neh..menimba ilmu demi kemajuan bangsa dan negara heuehuehuehue
lo sendiri dmn neh?
Logged
Global warming is ReaL! Act now!

GreatSilhouette

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 926
  • dimana gw simpan gelek gw yahh...
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #48 on: February 24, 2009, 07:49:35 pm »

lah...sama...aku juga di luar negeri..cuma aku cari devisa buat negara tercinta ini.. ;D ;D

boleh juga nih..sekolah ampe jauh keluar negeri...bakalan lama dong ntar nonton 21 nya.. ;D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena OOT

nJey_Lo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • marry me KAKA
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #49 on: February 24, 2009, 08:18:24 pm »

hahaha lbh kerenan elo dong nyumbang devisa bwat RI tercinta ini heuheuheu

ga jauh2 amat koq...cm benua sebelah heuheuheu
iya neh...nonton 21 nya ntar-an aja klo pasar baru square udah bagus...
lagian bukannya mau buka jg tuh d BSB (deket stal kuda) sono...
asyekkk bpn jd rameeeeee
Logged
Global warming is ReaL! Act now!
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 32   Go Up