;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32]   Go Down

Author Topic: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela  (Read 30747 times)

chasa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.827
  • hmmm ahihihi
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #310 on: December 30, 2013, 10:34:17 pm »

oh kerja di sini kah tant?
Logged
T.O.P~CL
~SKYTEMPO~

Fighter_Ranger01

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.123
  • Awas lu ntar yeee....
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #311 on: December 31, 2013, 10:27:49 am »

chadut...*peyuk*.. ;D ;D ;D
Logged

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #312 on: December 31, 2013, 07:37:01 pm »

@chasayang kerja tetep d jatim tp handle area balkpapan.... yah giu deh pokoknya

@om ge es..... n anak bpn pada kmn yak kok ih tret yg jajahin cm kita bertiga ma chasa
Logged

chasa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.827
  • hmmm ahihihi
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #313 on: December 31, 2013, 10:26:54 pm »

pada tahun baruan tant ;D ;D
hoooo begicuuu, yaudah ke balikpapan aja tant buat liburan janjian ama om gs wkwkwk

@om gs
*tendanggg*
Logged
T.O.P~CL
~SKYTEMPO~

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #314 on: January 01, 2014, 03:20:25 am »

Om ge es udah lupa jalan cha ;D
Btw chasa sering ke balikpapan kah?

Biar ga oot, balikpapan diguyur hujan yah malem tahun baru tadi???
#infodaritemen
Logged

Fighter_Ranger01

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.123
  • Awas lu ntar yeee....
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #315 on: June 08, 2014, 11:01:33 am »

mana nih..koq pada ilang... ;D ;D ;D
Logged

seohokage

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
  • new
    • vimax | vimax original | vimax canada - vimax international
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #316 on: March 25, 2015, 11:47:29 am »

i like kalimantanq......
Logged
Www.vimaxinternational.com adalah agen distributor pusat obat vimax asli original canada pembesar penis herbal di indonesia hub; 081 905 509 035 - bbm; 29E463D8

cumanyoba

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
    • Tips Kecantikan Alami
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #317 on: May 04, 2015, 04:38:57 pm »

Salam kenal semuanya

http://flyinc.net

Fighter_Ranger01

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.123
  • Awas lu ntar yeee....
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #318 on: July 01, 2015, 06:38:22 pm »

Salam kenal... ;D ;D ;D
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
Re: Balikpapan: Kubangun, Kujaga, Kubela
« Reply #319 on: September 18, 2019, 12:49:03 am »

lulus kuliah mid 2011. mulai kerja jan 2012. april 2012 udah ke Balikpapan. suka banget gw sama ini kota. tapi mid 2018, karena gw dapet penugasan di site, jadinya kerja schedule 2-2, 2 minggu kerja, 2 minggu libur. nah, liburnya gw balik ke Jakarta.

tapi kalo udh dibalikkin ke office lagi, rencananya bakalan tinggal di Balikpapan lagi. enak banget Balikpapan buat ditinggalin. :)
Logged
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32]   Go Up