;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: JOKO D. MUKTI - Married with a Vampire, dll  (Read 5072 times)

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
JOKO D. MUKTI - Married with a Vampire, dll
« on: March 15, 2009, 02:48:00 pm »



Married with a Vampire
Sinopsis :
Vampir cantik dari New York.
Pemuda kesepian yang nyaris jadi gelandangan.
Pertempuran untuk kebebasan di sebuah kota yang dihantam wabah vampir.
Cinta yang tumbuh dalam jalinan gairah menggelegak.
Pernikahan mustahil dari kegilaan dan kesunyian hati manusia.
Tragedi yang mengintai dari sudut-sudut gelap keliaran dan keganasan.
Siapakah yang akan menang? Siapakah yang akan tercampak?
Dan di manakah letak cinta yang dihidupi dengan darah?


price : Rp.35.000

Spesifikasi Buku
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Pengarang : Joko D. Mukti
Kelompok : Novel
Bahasa : Indonesia
Cover : softcover

edit topic tittle by ivory

« Last Edit: September 11, 2009, 01:58:24 pm by Ies-tea »
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: Married with a Vampire....
« Reply #1 on: March 15, 2009, 02:49:06 pm »



baru keluar kemaren di gramedia nih...
ada yang udah beli en baca ?
jarang2 loh ada novel indo yang gaya nya kayak novel luar... ;)

sharing disini ya bagi yang suka vampire2 an  [thumbsup]

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

baladewi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.775
Re: Married with a Vampire....
« Reply #2 on: March 15, 2009, 03:36:21 pm »

Kok kaya'nya ini novel bikinan orang indo ya ??
kalo iya, berarti salah thread deh..
Logged

:: 在 这 里 等 你  ::

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Married with a Vampire....
« Reply #3 on: March 15, 2009, 09:37:33 pm »

baru gw mau tanyain di pulpen nusantara, makanya gw juga heran ada orang Indo yg berani bikin novel dengan latar belakang USA plus mitologi luar negeri.
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

ivory

  • Global Moderator
  • Tomodachi
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.150
  • 크리스마스에 눈이 올까요?
Re: Married with a Vampire....
« Reply #4 on: March 15, 2009, 11:01:19 pm »

hmm..., enaknya ini dipindahin aja ke thread depan aja yah...
soalnya ini kan sub forum mancanegara buat novel2 luar
aku pindahin yah ke bacaan nusantara..:)

betul.., ini buku lokal..., tp kyknya dia banyak baca buku ttg vampire2an..
aku liat profilenya dia pernah ngarang buku nonfiksi, hehe..lompatnya jauh juga nih...

Dua buku lain karya Joko D. Mukti sebelumnya adalah nonfiksi:
Aku Cinta Buku---Menumbuhkan Minat Baca pada Anak (PT Elexmedia Komputindo, 2003) dan
Embarrassment-free Dictionary (PT Gramedia Pustaka Utama, 2004). 
« Last Edit: March 15, 2009, 11:18:28 pm by ivory »
Logged
Di kolam manapun kamu menyelam dan main air, lebih baik bacaGENERAL RULES dahulu !!
Dan Jika mau aman berforum di Kolam Korea, baca  RULESjuga ya..:) 
이보리

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Married with a Vampire by Joko D. Mukti
« Reply #5 on: March 16, 2009, 12:05:16 am »

beda banget genrenya  :o

kayanya sejak Twilight, mendadak jadi banyak buku
yang menampilkan vampir sebagai karakter dan genrenya juga roman.

persis HP yang banyak diekor dengan buku yg menampilkan kisah penyihir cilik

cuman ini yang buat penulis lokal, jadi penasaran  :D
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: Married with a Vampire by Joko D. Mukti
« Reply #6 on: March 16, 2009, 01:56:17 pm »



iyaaaa......soriiiiii.......salah masukin tred hahahaha  :D
g juga gak tau siapa mas JOKO ini...sampe g nemuin novelnya...
g kira tadinya novel luar karena setiingannya juga di amrik ya ??

g udah pesen sih..besok malem datengnya..jadi belom bisa komen..

bagus gak sih ?
ada yang pernah baca ?
g gak pernah baca novel indo selama 10 taon hahaha  :D

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

ivory

  • Global Moderator
  • Tomodachi
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.150
  • 크리스마스에 눈이 올까요?
Re: Married with a Vampire by Joko D. Mukti
« Reply #7 on: March 16, 2009, 10:05:20 pm »

baca dulu aja chik..
ntar kasih tau bagus apa gaknya...hehe..
daku terakhir baca buku indo tuh bukunya laskar pelangi...
itu jg karena penasaran ama tokohnya lintang :)
Logged
Di kolam manapun kamu menyelam dan main air, lebih baik bacaGENERAL RULES dahulu !!
Dan Jika mau aman berforum di Kolam Korea, baca  RULESjuga ya..:) 
이보리

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: Married with a Vampire by Joko D. Mukti
« Reply #8 on: March 18, 2009, 11:34:00 pm »

baca dulu aja chik..
ntar kasih tau bagus apa gaknya...hehe..
daku terakhir baca buku indo tuh bukunya laskar pelangi...
itu jg karena penasaran ama tokohnya lintang :)


buku g belom dateng bo...
harusnya kemaren..eh ujan gede..pengiriman domestik tertunda hehehe  :D
hari ini g gak di tempat..jadi besok deh..
g juga penasarana nih..cerita vampire ala indonesia raya gimana sih  [biggrin]
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Married with a Vampire by Joko D. Mukti
« Reply #9 on: March 19, 2009, 12:22:42 am »

berarti semuanya menunggu review chiko  [hmpfh]
covernya rada suram yah hitam putih gitu
liat dari sinopsisnya, vampirnya terjadi dari wabah ya  ???
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE
Pages: [1] 2 3   Go Up