Forum > Selebritis Indo
NIKITA WILLY
<< < (32/603) > >>
BIDADARI 2:
Gak percaya kiwil bosen main sinet. Secara honornya gede bgt tuh! *transferin ke gue dong [hmpfh]
MissAzalea:
bosen main sinet...tapi gak bosen ama bayarannya.. [hmpfh] [hmpfh]
MissAzalea:
Nikita Willy Tak Akui Pacar Baru

Kapanlagi.com - Kabar beredar bahwa artis cantik Nikita Willy tengah dekat dengan Bara Tampubolon yang mana anak dari pengacara gaek, Juan Felix Tampubolon. Namun Niki enggan mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan Bara. Niki hanya mengatakan jika dirinya hanya berteman saja dengan Bara.

"Aku sama dia cuma teman aja. Pokoknya teman aja, kita udah kayak sahabat aja," ujarnya saat dijumpai di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (6/4).

Sembari malu-malu, Niki mengatakan bahwa dirinya masih belum cukup umur oleh mamanya untuk berpacaran.

"Aku kan masih 16 tahun, jadi belum boleh pacaran," imbuh Niki yang saat syuting diperkenalkan Bara oleh seseorang yang enggan ia beritahukan.

Bagi Niki sosok Bara di matanya adalah cowok yang menyenangkan, baik serta pintar, yang mana juga menjadi salah satu dari kriteria dari Niki untuk mencari pacar.

Apakah Bara yang masuk di kriteria tersebut? "Pikir aja sendiri," tukasnya sambil tertawa.



OMG...nikita emang dari dulu terkenal playgirl...tpi gue tetep  [lovestruck]
BIDADARI 2:
Emang siapa aja mantan2 kiwil?

Bara juan tampubolon umurnya berapa sih?
MissAzalea:
mantannya sih banyak... [hammer] [hammer] nirwan,adhareza...de el el...
BT udah 30an ...
Navigation
Message Index
Next page
Previous page

Go to full version