;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 219   Go Down

Author Topic: We are The Yellow Jackets! (Return)  (Read 150329 times)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.639
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #20 on: November 15, 2007, 10:38:46 pm »

wew, gw udh jadi IKM aktif, he3, br d lantik malem ini, ha3... pasti pada gak ngerti, he3, cm ada d teknik mungkin
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.639
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #21 on: November 16, 2007, 05:33:40 am »

he3, bener yuka, he3....
 pagi2, mao maen k laptek nih, he3, maen futsal
Logged

ferrari_saemonosuke

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.906
  • Sial... gak ada gw sih Itali jadi kalah :P
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #22 on: November 16, 2007, 10:46:00 am »

girl: itu kapan lo liatnya? dulu pernah sih ada tanding futsal antar fak teknik dari universitas laen2. Tapi kalo sebelum tanding buat antar jurusan biasanya yel2 teknik dulu ^^.
Logged
"We are here to save you..... I guess" - Dean Winchester SNxS04x04

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #23 on: November 17, 2007, 03:35:59 am »

FIB UI,,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.639
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #24 on: November 17, 2007, 08:49:32 am »

he3, adain mini gathering yuk, d kantek, ha3... ;D

maen capsah bareng... :D
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #25 on: November 18, 2007, 02:28:12 am »

napa ga dikancut aja?? scara jembatan teksas dah ada,,, ;D
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.639
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #26 on: November 19, 2007, 10:04:20 am »

ah, enakan d kantek, he3... soalnya deket buat gw, he3... gak, gini loh, kan yuka dr FE, Ferari FT, jadi deketnya yah kantek, he3... pemaksaan kehendak ;D
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.639
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #27 on: November 19, 2007, 11:56:49 am »

ah, FE bnyk yg ngerokok, he3
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #28 on: November 19, 2007, 05:16:59 pm »

apalagi Di Kancut, penuh berbagai macam asap... ;D
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.639
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #29 on: November 19, 2007, 07:21:57 pm »

kantek aja kali... gak semuanya ngerokok, he3...

kami mahasiswa teknik UI, smangat gembira jiwa kami, belajar dan berkarya menuju satu cita, maju kita maju....

ha3, mars teknik ;D
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 219   Go Up