;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 219   Go Down

Author Topic: We are The Yellow Jackets! (Return)  (Read 150296 times)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.636
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #30 on: November 20, 2007, 06:36:07 am »

halo smuanya...... ;)
Logged

sophisticated_boy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.352
  • http://fashionmagazineunfolded.blogspot.com/
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #31 on: November 20, 2007, 01:36:30 pm »

Hehehe...maap girl in yukata daku ndak mengenal dikau..tapi kenal lewat dunia maya..
@apocrief..kadang2 gue juga mampir kok ke thread UI, en siggy gue (seperti sekarang) terkadang mempromosikan acara2 anak FE, well sebenernya lebih tepat acara organisasi gue...
BTW pada datenk ke JEGET????? Gila badan gue lengket abis dari sana...PANASSS!!!! KERINGETAAANNNN!! PIPIS NGANTRIIIII!!!! SUMPEEEKKK!! Taon depen harus ada blower dah kayak yang di dufan!!!
Logged


TWIGGY

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #32 on: November 20, 2007, 04:32:13 pm »

apalagi gw,, ;D

makanya pd maen ke kancut donk,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.636
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #33 on: November 20, 2007, 07:35:41 pm »

males, jauh, he3... gak sih, males jalannya aja, he3
Logged

sophisticated_boy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.352
  • http://fashionmagazineunfolded.blogspot.com/
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #34 on: November 21, 2007, 08:46:29 am »

Kancut tuh apaan sih??? Kantin..???
Logged


TWIGGY

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #35 on: November 21, 2007, 10:43:21 am »

Soph: Kancut = kantin kerucut. Nama aslinya Kansas. Dulu kansas bukan di situ tempatnya. Aslinya di deket lapangan parkir dosen FIB (gw dengernya begitu menurut sesepuh FIB). Karena kansas udah menempel erat ma otak FIB, yo wiss lah...wlpun nama sbnrnya kancut, tetep aja disebutnya kansas.
Gw dtg ke JGTC. Secara gw duduk di tengah lapangan en ngga desek2an, gw tentu ngga begitu kepanasan. Kecuali pas Tompi tampil. Brutal deh semua. Sumpek. Presenternya kurang ajar (pas bukan Darto+Panda), kenapa seh mesti nyuruh berdiri? Padahal dah enak duduk juga!

Usul: kenapa ngga ketemuan di atas jembatan teksas aja dulu, then baru ditentuin mw kemana.
Logged

sophisticated_boy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.352
  • http://fashionmagazineunfolded.blogspot.com/
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #36 on: November 21, 2007, 12:52:36 pm »

Oh gue taunya selama ini namanya Kansas hehehe...Jembatan Texas tuh bagus kalo malem, kalo siang mehhh..Warna catnya jelek banget..Masih magang ni, jadi susah ketemuan...Duh mudah2an lulus Desember ini dah
Logged


TWIGGY

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #37 on: November 21, 2007, 05:13:55 pm »

Jembatan texas emang bagus, tp napa pula warnana merah?? ngejreng banget,,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.636
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #38 on: November 21, 2007, 07:06:33 pm »

itu pe-er gw lho, he3, knapa jembatan texas warnanya merah... berhubungan sama kimia lho
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #39 on: November 22, 2007, 12:39:02 am »

@bone
emang napa bone?? kasi tau donk jawabannya, gw pnasaran napa warnanya merrah tuh Jembt Teksas,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 219   Go Up