;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 219   Go Down

Author Topic: We are The Yellow Jackets! (Return)  (Read 150266 times)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.627
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #40 on: November 22, 2007, 06:56:45 am »

d suruh nanya k dosen kimia gw, he3... nanti yah
Logged

sophisticated_boy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.352
  • http://fashionmagazineunfolded.blogspot.com/
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #41 on: November 22, 2007, 01:45:58 pm »

Lho...warnanya merah pasti gara2 catnya donk...emang ada faktor lain??
Logged


TWIGGY

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #42 on: November 22, 2007, 05:32:31 pm »

taw tuh,,
dasar anak teknik,,, ;D
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.627
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #43 on: November 22, 2007, 05:41:51 pm »

yeeee.... kalo cm masalah warna sih, pasti d warnain biru lah, he3... teknik... kalo gak separo biru separo putih, he3... ;D
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #44 on: November 22, 2007, 05:54:50 pm »

yg saro biru sparo putih ntu bukannya MIPA??
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.627
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #45 on: November 23, 2007, 02:57:13 am »

hah?? MIPA tuh biru item... FIB itu putih kan???
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #46 on: November 23, 2007, 08:44:27 am »

oh ya,,
MIPA biru item,,

FIB emang Putih,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

minogaku

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 95
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #47 on: November 23, 2007, 11:33:42 am »

Hoo... ada juga thread narsis macem ini ya... *manggut-manggut*

Well, perkenalkan.. FISIP Adm. Niaga (bahasa kerennya Business Administration XDD) 2003, mino-desu..

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #48 on: November 23, 2007, 05:48:09 pm »

yo,,
makin banyak aja yg make Jakun,, ;D
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.627
Re: We are The Yellow Jackets! (Return)
« Reply #49 on: November 23, 2007, 06:38:11 pm »

koc sepi yah... halo??? wew, kandidat ktua BEM UI gak ada yg dr teknik, he3
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 219   Go Up