;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 42   Go Down

Author Topic: BrawnGP_Official_Treat  (Read 27212 times)

Meooong

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.785
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #40 on: April 01, 2009, 09:22:56 am »

bos honda pny mercy... tp apa bos mercy pny honda...??  [hmpfh]

schumacher, bryne, brawn, todt.. semuanya emang mau pensiun ditaun schumacher gantung helm.. masing2 udah punya penerusnya diferrari..
Logged

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28.216
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #41 on: April 01, 2009, 09:39:56 am »

bos honda pny mercy... tp apa bos mercy pny honda...??  [hmpfh]

schumacher, bryne, brawn, todt.. semuanya emang mau pensiun ditaun schumacher gantung helm.. masing2 udah punya penerusnya diferrari..

Hayo..........bukan bryne...tapi Byrne..wekeke dikoreksi..

btw : musim lalu Honda benar2 parah donk ampe Brawn aja ga mampu berbuat banyak...

Di konstruktor hanya kalah kecil ama Force India.. [hmpfh]

Tapi seperi yang meooong bilang dan juga pernah saya baca, memang musim 2008 Honda malah konsen di musim 2009.

Jadilah Brawn GP yang memetik keuntungan.. lah emang yang usaha Ross Brawn kale...[hmpfh]
« Last Edit: April 01, 2009, 09:42:26 am by astuti »
Logged

rania

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.936
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #42 on: April 01, 2009, 10:54:37 am »

klo boleh tw,,,
kenapa si wes Brawn ampe bisa keluar dari ferari?
skrng mungkin ferari nyesel y kasi dy cabut dr ferari?? [hmpfh] [hmpfh]
Oom Ross Brawn, kalo ga salah emang ngambil cuti setahun, bersamaan dengan retirednya Schumi dari F1 CMIIW
Abis itu masuk ke tim Honda, ga balik lagi ke Ferrari  :D
Mungkin udah bosen kali di Ferrari  ;D

ferrari yang ga mau kasi jabatan yang dimau si Brawn
mungkin sekarang lucadi nangis2 bombay nyesel kaleeee'


boss Honda pastinya punya mercy...
boss mercy mungkin punya Honda, tapi motor  [hmpfh]
Logged

Meooong

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.785
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #43 on: April 01, 2009, 12:00:10 pm »

apa iya bos mercy mo naek montor..  [hmpfh]

oh rory byrne yah.. bacanya gmn tuu...  [worried]



Logged

Launa99

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.147
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #44 on: April 01, 2009, 05:52:42 pm »

bos honda pny mercy... tp apa bos mercy pny honda...??  [hmpfh]

schumacher, bryne, brawn, todt.. semuanya emang mau pensiun ditaun schumacher gantung helm.. masing2 udah punya penerusnya diferrari..

Hayo..........bukan bryne...tapi Byrne..wekeke dikoreksi..

btw : musim lalu Honda benar2 parah donk ampe Brawn aja ga mampu berbuat banyak...

Di konstruktor hanya kalah kecil ama Force India.. [hmpfh]

Tapi seperi yang meooong bilang dan juga pernah saya baca, memang musim 2008 Honda malah konsen di musim 2009.

Jadilah Brawn GP yang memetik keuntungan.. lah emang yang usaha Ross Brawn kale...[hmpfh]


Klo ngga salah 2008 sasisnya di Honda emang udh jadi, jd Brawn masuk jg udh ngga bisa diutak atik. Baru neh di thn 2009 asli sasis buatan Brawn n hasilnya mantepp. Hehe...nyesel2 deh tuh pimpinan Honda coba klo lbh sabarr yah :P
Logged

Meooong

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.785
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #45 on: April 01, 2009, 07:52:06 pm »

demi menyelamatkan perusahaan induk katanya... ya sudahlah... pokoke skrg brawn gp jaya...  [kungfu]
Logged

mcasper46

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 583
  • ^^...^^
    • Dede Official Site
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #46 on: April 02, 2009, 02:50:06 am »

^
^
yg penting sekarang musimnya BrawnGp wkwkw ;D ;D
Logged
Lalui hidup dengan senyuman -[dedeofficialsite.blogspot.com]-
The Legend MotoGP Rider

Carlylе

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.411
  • Happiness is a path, not a destination
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #47 on: April 02, 2009, 08:14:23 am »

Tapi seperi yang meooong bilang dan juga pernah saya baca, memang musim 2008 Honda malah konsen di musim 2009.
Jadilah Brawn GP yang memetik keuntungan.. lah emang yang usaha Ross Brawn kale...[hmpfh][/i][/color]
Oh, jadi tahun lalu mereka udah rela ngelepas gitu ya  [rollingeyes]
Ross Brawn emang  [thumbsup]

ferrari yang ga mau kasi jabatan yang dimau si Brawn
mungkin sekarang lucadi nangis2 bombay nyesel kaleeee'
Emang oom Brawn minta jabatan apa ?
Nangis sih enggak.. cuma nyesel  ;D

demi menyelamatkan perusahaan induk katanya... ya sudahlah... pokoke skrg brawn gp jaya...  [kungfu]
Blom oom Meooong...  nunggu sidang di vonis aja  ;D

Logged

Fiat Yamaha Team 2009 - 2010

rania

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.936
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #48 on: April 02, 2009, 10:53:31 am »

minta jabatan nya JT carly
tapi ditolak sama lucadi
dan Luca Di pilih orang2 italy di posisi kunci sekarang...
ga tau apa hubungannya dengan nasionalisme, tapi di era JT cs, semuanya multinasionalisme..
keknya tinggal race engineer massa dan Kimi aja yang sudah tidak italy
Logged

Carlylе

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.411
  • Happiness is a path, not a destination
Re: BrawnGP_Official_Treat
« Reply #49 on: April 02, 2009, 11:21:57 am »

minta jabatan nya JT carly
tapi ditolak sama lucadi
dan Luca Di pilih orang2 italy di posisi kunci sekarang...
ga tau apa hubungannya dengan nasionalisme, tapi di era JT cs, semuanya multinasionalisme..
keknya tinggal race engineer massa dan Kimi aja yang sudah tidak italy
Hoh.... kalo urusannya udah kek gini,
emang susah Rania  ???
kalo emang secara kapasitasnya lebih baik,
kenapa yang dipilih harus orang yang dari Italy  ???
« Last Edit: April 02, 2009, 11:26:00 am by Carlylе »
Logged

Fiat Yamaha Team 2009 - 2010
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 42   Go Up