;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 10   Go Down

Author Topic: FTV BUKAN PILIHAN (Darius S, Indah Pelapory), 29 Dec 07, 16.30-17.30 [Trans 7]  (Read 13995 times)

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop

HARAPANKU INDONESIA
Anda dapat menyaksikan sebuah film singkat tentang penginjilan dari program "Harapanku Indonesia" di:

RCTI : FTV "Sebuah Penantian"
Sabtu, 15 Desember 2007 ; Pk. 16.30 - 17.30 WIB
TVRI : FTV "Sebuah Penantian"
Minggu, 16 Desember 2007 ; Pk. 15.00 - 16.00 WIB
Trans 7 : FTV BUKAN PILIHAN (Darius S, Indah Pelapory)
Sabtu, 29 Desember 2007 ; Pk. 16.30 - 17.30 WIB
TVRI : Reality Drama
Rabu, 2 Januari 2008 ; Pk. 17.30 - 18.30 WIB


sebuah organisasi yang didukung oleh Billy Graham Ministry, dan pemutaran film ini akan menggerakkan seluruh denominasi gereja di Indonesia.


Nonton ya, guys!!!  ;) ;) ;)
« Last Edit: December 18, 2007, 05:49:53 pm by shierly85 »
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709

Harus tanya teman2 di stasiun dl yah.. sebentar di kroscek dulu  ;)
Logged

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop

Ok2... Ditunggu ya...
Aku dapet info ini dari bulletin di E-mail.
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709

hehehehe, setelah muter sana-sini, diketahui sedikit info :

Jadi cerita nya Nana itu adiknya Restu. Si Restu yang nantinya akan ada konflik batin dengan si ayah (yang akan diperankan o/ Rudy Salam. Tadi katanya si ayah sempat mau diperankan sama Roy Marten  ;)).

Temen gue sempat lht trailernya seuprit (promonya blm turun di TV), katanya dia hampir mau menitihkan air mata... (pdhl cm trailer loh. Mungkin temen gue ke-sensian deh!). sayang gak keburu nangis...  :P
Logged

n3tr4lg1rl

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.737

buat natalan yah?? banyak org sakit gak??
Logged


 [lovestruck] Lee Cha Don & Bok Jae In in Incarnation of Money[lovestruck]

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709

dibilang natal sih enggak. Kan 15 des. Cuma FTV (sekali tayang) Net, 1 jam , gak ada iklannya (maknyus bo').

Kek na bukan ttg penyakit deh, lebih ke drama keluarga yang sehari-hari  (humanis banget). Pergolakan seorang anak yang benci sama bapaknya gt (katanya loh). 
Logged

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop

Kemungkinan buat natal, kan temanya pas, tapi kok awal banget ya, 15desember. Kalo buat natal kan harusnya tgl 24/25 desember gitu... Lebih pas ;D
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop

hehehehe, setelah muter sana-sini, diketahui sedikit info :

Jadi cerita nya Nana itu adiknya Restu. Si Restu yang nantinya akan ada konflik batin dengan si ayah (yang akan diperankan o/ Rudy Salam. Tadi katanya si ayah sempat mau diperankan sama Roy Marten  ;)).

Temen gue sempat lht trailernya seuprit (promonya blm turun di TV), katanya dia hampir mau menitihkan air mata... (pdhl cm trailer loh. Mungkin temen gue ke-sensian deh!). sayang gak keburu nangis...  :P

Wah, berarti lumayan bagus nih ceritanya, heheh.. menyentuh hati hehee... We'll see... Ku pasti nonton nih! ehhehee...
Anyway, but jamnya kok sore banget ya? Kok ngga agak maleman dikit gitu?
Ngga boleh menggusur sinet2 yg lain ya karena ratingnya dah pada tinggi2? hahahhahahaa  :D
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756

Jadi ceritanya mengenai keluarga yach...moga aja ceritanya menarik  ;)
Logged

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop

yoiii.. biar ga penyakit melulu..  ;)
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 10   Go Up