;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: KULIAH SABTU MINGGU????  (Read 25739 times)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.500
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #10 on: December 05, 2007, 07:21:19 pm »

yg gw tau senen selasa rabu, di CCIT, kerjasama sama UI gt deh...
Logged

fang_mei

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.472
  • Mana sapu kesayangan gue??? Oh, ada di gudang deng
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #11 on: December 20, 2007, 07:49:47 pm »

Kalo jurusan gue ada sih 3 matakuliah yg pasti hari Sabtu. Lah dosennya emang bisanya cuma hari Sabtu  ;D
Logged
Find me on FS : - J'ice - HaLF
    [im

karupin_POT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.004
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #12 on: January 09, 2008, 10:43:57 am »

males bgt d...masa sabtu am minggu masih kul...yg paling parah malem hari lg...cape d...
Logged

QQ Doggie Fashion--Jual baju2 doggie yg lucu2 n cute..http://www.facebook.com/pages/QQ-Doggie-Fashion/277511095632302?sk=info

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #13 on: January 09, 2008, 11:59:37 am »

gw... ndak ada ceritanya hari libur...  :-\ :-\
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

erick_himura

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 83
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #14 on: January 16, 2008, 10:58:56 am »

Oh.... terserat TS sih..
tp diriku ini ikut kelas malem, yah alhasil kerja keluar dulu, soalnya kalo bareng ma kerja dunia telekomunikasi jaminannya 24 jam... repot....
cuma kalo hanya ngejar ijazah aja sabtu minggu gak masalah buat swasta, tp yah swasta tertentu dan negeri sih menolak....
makanya sy jadi yang kuliah malam....
Logged
Capek dech benerin sig mulu...

Kosong aja deh......

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #15 on: March 29, 2008, 08:44:19 am »

duh.. beruntung gw belum pernah ngerasain kuliah sabtu atau minggu
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


tokekmerayap

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 154
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #16 on: April 06, 2008, 07:17:01 am »

gw jg kaga pernah kul sabtu minggu ;D

Ditjen Dikti Melarang Perkuliahan Sabtu-Minggu
(SUARA PEMBARUAN DAILY)

[JAKARTA] Direktorat Jenderal (Ditjen) Perguruan Tinggi (Dikti), Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) melarang model perkuliahan Sabtu-Minggu dan program kelas jauh, karena dianggap menyimpang. Ijazah para peserta kuliah Sabtu-Minggu dan Program Kelas Jauh, dianggap tidak sah.

gw baca di koran minggu lalu, guru2 yg ikut kul sabtu minggu resah krn ijazahnya kaga diakui diknas. pdhal mrk udah lulus n dibelain jual barang (ternak dll) buat biaya skola. :'( kesian jg, tp kl ijazah kek gitu diijinin, ntar mutu pendidikan jg bisa turun. puyeng dah. :-\
Logged

shabutaro

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.908
  • Itu yang namanya shabutaro
    • shabutaro blog
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #17 on: April 14, 2008, 08:03:46 am »

mana enak kul sabtu minggu???

bawaannya malas doang....
Logged

~live for lautan indonesia~

MoLeNz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 532
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #18 on: April 25, 2008, 02:09:53 am »

nyokap gw kul lg kok...dia ngmbl yg hr sabtu...itu diakui kok..sampe skrg ngga ada masalah tuh...

nyokap gw kul hr sabtu doang..ya ky jalur khusus gt seh...duh nm kampus nya apa y?kok gw lupa..hehehh

kl menurut gw kul lg tp udh tuir seh ngga pa2..bkt nya nyokap gw..udh tua br kul..ank2 nya udh pd lulus kul br dia kul..heheh..biasa buat hr dpn..biar kl pensiun agak lbh baik lg dpt tunjangan nya..hohoho

SEMANGAT YO!!!! ;D
Logged

nice_guys

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 67
  • it's me
Re:
« Reply #19 on: May 21, 2008, 05:22:06 am »

Kuliah hanya untuk bisa naek pangkat doang ya
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7   Go Up