;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 55 56 57 58 [59]   Go Down

Author Topic: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????  (Read 65297 times)

karin-chan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1223
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #580 on: November 28, 2012, 08:56:09 AM »

yg di perbaikin tuh sm artis2 jpng itu gigi kykny

shock wktu lht matsumoto jun umur 17 thun, giginy kek bergelombang gitu, wkwkwk
beda bngt ma skrg yg udah rata [hmpfh]
Logged

Root5 - Merry Go Round [love] 

enay

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4668
  • Oguri Shun >.<
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #581 on: November 28, 2012, 10:16:07 AM »

iya paling2 gigi,kebanyakn pada berantakan dan sedikit maju [hmpfh] ada juga sih yg oplas lipetan mata tp kayaknya gk gitu ketauan,,kalo artis korea kan keliatan sekali lipetan matanya hasil oplas
Logged

s-lee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2872
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #582 on: December 05, 2012, 07:59:14 AM »

kalo di korea memang oplas itu sudah biasa, karena pemahaman rakyatnya yg percaya bahwa penampilan itu segalanya,
org dgn penampilan terbaik akan mudah meraih segala sesuatu yg diinginkan,
sedangkan di jepang budaya mereka adalah usaha yg keras utk mencapai yg diinginkan
jadi yg diutamakan ya 'ganbate'nya jd oplas bukan sesuatu yg wajib
Logged

shinefian

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2454
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #583 on: December 05, 2012, 09:03:14 AM »

menurut pandangan saya, gigi orang jepang itu pada renggangan yah?  :-X
Logged

dona_b

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 532
  • dona_b
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #584 on: December 06, 2012, 03:57:14 PM »

kalo di jepang sana kayaknya penampilan fisik aktor2nya gk terlalu waah banget jadi kalopun oplas,gk besar2an paling2 memperbaiki yg jelek sedikit *sotoy* kayaknya mereka lebih mementingkan kualitas akting

setuju  [thumbsup]
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19905
  • mY beautiful WorlD
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #585 on: December 12, 2012, 09:06:57 AM »

orang jepang mah spertinya rata2 artisnya muka asli yah...kayanya sih :)

bentuk muka mereka aj pada beraneka ragam, jarang yg sama.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

paradise.island

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7357
  • @U_and_You @Hartleyjustin -retired-
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #586 on: December 12, 2012, 11:20:42 AM »

^
^yupz, klo artis jpg beragam mukany
ga ky korya, pusing liatny kembar2 smua ce ny [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

btw plz bantu gw dong
Show Spoiler
bantu retweet twit gw yg plg atas di favorite, lg ikut kuis ni
thx

paradise.island

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7357
  • @U_and_You @Hartleyjustin -retired-
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #587 on: December 12, 2012, 11:37:42 AM »

^
^
yupz, klo artis jpg beragam mukany
ga ky korya, pusing liatny kembar2 smua ce ny [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

btw plz bantu gw dong
Show Spoiler
bantu retweet twit gw yg plg atas di favorite, lg ikut kuis ni
thx

enay

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4668
  • Oguri Shun >.<
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #588 on: December 12, 2012, 09:35:41 PM »

kebanyakan gigi org jepang berantakan
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19905
  • mY beautiful WorlD
Re: apakah artis-artis jepang juga operasi plastik????????
« Reply #589 on: December 16, 2012, 10:00:21 PM »

kebanyakan gigi org jepang berantakan

brarti cma pada operasi benerin gigi dunk yah....
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

Pages: 1 ... 55 56 57 58 [59]   Go Up