;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI  (Read 6902 times)

mas.karebet

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #30 on: December 03, 2007, 10:54:42 PM »

Soeharto emg orang yg sangat kejam.. Kalo ada yg memperhatikan, Soeharto mempunyai hubungan yg "dekat" dgn Letkol Untung, salah satu tokoh G30S

HMmm, napa sejarah dibelokkan gitu? ...

Amerika punya banyak kepentingan di Indonesia.. Soekarno bukan tipe orang yg mau bekerja sama dengan Amerika
Bahkan kebijakan2 Soekarno banyak yg "membahayakan" dominasi Amerika - krn bisa menginspirasi negara2 lain untuk melakukan hal yg sama..
Krn itulah, kecurigaan akan keterlibatan Amerika dalam peristiwa G30S menjadi masuk akal.
Logged

Doni Hendarto

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7326
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #31 on: December 03, 2007, 10:59:27 PM »

Soeharto emg orang yg sangat kejam.. Kalo ada yg memperhatikan, Soeharto mempunyai hubungan yg "dekat" dgn Letkol Untung, salah satu tokoh G30S

HMmm, napa sejarah dibelokkan gitu? ...

Amerika punya banyak kepentingan di Indonesia.. Soekarno bukan tipe orang yg mau bekerja sama dengan Amerika
Bahkan kebijakan2 Soekarno banyak yg "membahayakan" dominasi Amerika - krn bisa menginspirasi negara2 lain untuk melakukan hal yg sama..
Krn itulah, kecurigaan akan keterlibatan Amerika dalam peristiwa G30S menjadi masuk akal.

Emang betul,lihat saja setelah itu,AMERIKA bisa membangun PT FREEPORT,yang dulu ditolak SUKARNO

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7624
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #32 on: December 04, 2007, 12:18:24 AM »

jadi pengen pinjam mesin waktunya doraemon buat kembali ke masa lalu, melihat apa sebenarnya yg terjadi.  ::)

natane

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14949
  • nino..... males kul nih :P
    • masa lalu
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #33 on: December 04, 2007, 12:11:46 PM »

lah TNI jg bejat kok
gerwani pada diperkosa
Logged

i_love_abe

  • Chingu
  • **
  • Keong: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 1177
  • i miss you, be...
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #34 on: December 04, 2007, 12:14:23 PM »

masa siy?
Logged

Sweet Sassy GirL ChunHyang

natane

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14949
  • nino..... males kul nih :P
    • masa lalu
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #35 on: December 04, 2007, 12:16:02 PM »

ya bgitulah

anak cucu PKI hartanya dirampok semua, masih kecil bisa ngerti apa ya?

nyokap gue waktu SMP dipaksa demo ama mahasiswa

padahal semua org pada saat itu masih pro bung karno

dan operasi penumpasan gestapu yg aneh dimana semuanya terlalu singkat & aneh & gak jelas

sudah tau knapa mereka benci bung karno

GO TO HELL AMERICA! GO TO HELL WITH YOUR AID!
Logged

Doni Hendarto

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7326
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #36 on: December 04, 2007, 08:33:56 PM »

lah TNI jg bejat kok
gerwani pada diperkosa
bukan juga diperkosa,Inget tahun 1968 di Blitar,banyak Umat muslim di Blitar di Bunuh dan dianggap PKI.sejak dekat dengan USA itulah banyak pembunuhan orang Muslim yang dilakukan oleh ABRI,diantaranya TALANGSARI,dan Tanjung Priok :'(

Cerberus

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1684
  • Level 85
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #37 on: December 04, 2007, 08:42:59 PM »

menyedihkan..apa ga sebaiknya kasus itu (G 30 S) diusut lagi...mungkin udah lama tapi ga telat kan buat melihat lagi...
Logged

Doni Hendarto

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7326
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #38 on: December 04, 2007, 08:48:37 PM »

menyedihkan..apa ga sebaiknya kasus itu (G 30 S) diusut lagi...mungkin udah lama tapi ga telat kan buat melihat lagi...
sebenarnya kagak usah.tetapi meminta maaf kepada mereka para keturunan saja untuk meminta maaf,karena mereka tidak tau peristiwa itu,padahal pada saat peristiwa itu  mereka masih kecil

Cerberus

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1684
  • Level 85
Re: Konspirasi seputar kasus G-30-S PKI
« Reply #39 on: December 04, 2007, 08:59:45 PM »

mending dibuka lagi aja... semua orang perlu tau kebenarannya...biar ga ada yang bergunjing. biar g ada yg salah tuduh...biar ga ada yg merasa bebas...biar jadi peljaran bagi bangsa ini agar hal yg sama ga terulang
.....
....
..
.
Aihh bahasa gw... ;D
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up