;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down

Author Topic: [SBS-2008] BICHUNMOO (Joo Jin Moo, Park Ji Yoon, Park Shin Hye, Kim Kang Woo)  (Read 14721 times)

only

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.682

Ralat jam 9 maelm Jumat besok...
Tapi ini versi movie loh bukan drama  ;)

udah aku tongkrongin kagak agak nih pelem , apa gak jadi di puter ya

Iya emang aneh ini Global TV ada iklannya malah gak disiarin  >:(
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D

dvd-nya kayaknya dapet dari China deh... pake bahasa mandarin, dan setting tempatnya juga di China...
terus OST yg gue mau juga lagu mandarin :D

n dvd-nya udah keluar lama kok, gue dah lama nonton film ini...



bener kata 11470....

ini pelem udah keluar lama..ada kali setaon yang lalu...judul yang keluar di indo THIEN FHIEN U....
tadinya g kira pelem silat china..soalnya dubbingnya juga china....
ternyata yayank jin mo yang maen..langsung g mau nonton...

cuma bakal tragic ya...mati bo...
ini nyeritain bokapnya-anaknya (jin mo )-anaknya jin mo.....

g baru liat 1 epi...belom lanjut lagi....
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D



ini pelem emang patungan kor-china..tapi banyakan chinanya...dan banyakan ceritain tentang anaknya JIN MO nanti yang diperanin aa aktor china WANG YA NAN....

ada 4 orang kor disini...JOO JIN MO...PARK JI YOON yang aslinya penyanyi itu...ama KIM KANG WOO yang maen bareng LEE HYORI di THREE LEAF CLOVER...terakhir PARK SHIN HYE loh......tapi kayaknya maennya gak banyak..but lumayan ya 'penampakan' para artis top korea nya....,makanya g tertarik banget buat nonton ..
selaen itu china semua bo..makanya pelemnya keluar pake dubbing china semua ...

ada yang udah nonton ampe tamat ?
« Last Edit: December 17, 2007, 05:59:17 pm by chiko_jubilee »
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D


baru liat epi 1...so far kolosalnya bagus banget...udah gitu yang maen cakep2 semua ampe ke artis china nya...
sayangnya dvd gw rada rusak...kresek2 gitu...mo tuker udah gak ada barang kata yang jual....
terpaksa liatnya skip2..yang bisa aja.... :(
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D


gak ada yang nonton ini pelem ya ?

kan mo ditayangin di korea akhir taon ini...moga aja booming lagi..so bjk nya keluar lagi yang audio korea  :P
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

meccahaifa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18

iya Kok bisa???? di korea belo nongol disini dah bredar..... beneran niih dah bredar??

Wuah... para petani sudah naik Level niih kemampuannya....!!

btw 11470 dah nonton ni film blum???
kalo udah... sudilah kiranya dirimu mencritakan sinopsinya...... Pleaseeeeee....... n tksh sebelumnya Lho..!!
hehehehe...hehehe
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D

iya Kok bisa???? di korea belo nongol disini dah bredar..... beneran niih dah bredar??

Wuah... para petani sudah naik Level niih kemampuannya....!!

btw 11470 dah nonton ni film blum???
kalo udah... sudilah kiranya dirimu mencritakan sinopsinya...... Pleaseeeeee....... n tksh sebelumnya Lho..!!
hehehehe...hehehe



mecca...

ini pelem keluarnya lama banget..1-2 taon yang lalu...ampe lupa gw..
tapi dulu pada kira ini pelm buatan china..silat2 klasik gitu..soalnya judulnya pun pake bahasa china...THIE FEN U...dan nama pemain2nya juga pake nama china..
yang parah...audionya pun mandarin..kagak ada korea2nya atu pun hehe  ;D
makanya kita baru pada 'ngeh] kalo ini ama itu pelem yang sama bo..

sekarang sih udah susah nyarinya...gak ada yang jual lagi kali...

ceritanya belom tau..belom nonton sih...
ntar kalo udah luat g kasih tau deh..abis pelem lama...banyak yang ceklik-ceklik...jadi rada males liatnya...
yang jelas co nya cakep2..baik yang dari kor atau china hehehe  ;D
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

only

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.682

Promo Bichunmoo...





Sina.
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D


foto2 promonya baru ya ? soalnya pemerannya mukanya uidah pada berubah sejak di bichunmoo beberapa taon yang lalu..walo akang JO JIN MOO tetep aja oke  ;)

ce nya tuh yang berubah banget...

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

only

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.682


foto2 promonya baru ya ? soalnya pemerannya mukanya uidah pada berubah sejak di bichunmoo beberapa taon yang lalu..walo akang JO JIN MOO tetep aja oke  ;)

ce nya tuh yang berubah banget...



Iya baru tgl 28 JAn kemaren...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up