;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: [SBS-2008] BICHUNMOO (Joo Jin Moo, Park Ji Yoon, Park Shin Hye, Kim Kang Woo)  (Read 14723 times)

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D


foto2 promonya baru ya ? soalnya pemerannya mukanya uidah pada berubah sejak di bichunmoo beberapa taon yang lalu..walo akang JO JIN MOO tetep aja oke  ;)

ce nya tuh yang berubah banget...



Iya baru tgl 28 JAn kemaren...


g berharap pelemnya cepet tayang di korea biar bajakannya keluar yang audio korea..
gak demen denger suara yayank jo jin mo di dubbing mandarin jadi cemprenk  :(

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D


masih belom ada kabar ya kapan tayang di kor ?
atau malah udahan   ???
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

ella07

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81

hi...

di keramba sdh ada yg jual lho.. ::)
Bichunmu The Dance In The Sky (silat Korea) 7dvd (eps 1-33) Park Ji Yoon, Ju Jin Mo
semoga aja sdh tamat..

kemarin aku lht di rental tp vcd smp eps 35 keping..  :'(
Logged
 

Yuki_KDW

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 382
Re: SBS 2008 *^BICHUNMOO^* Joo Jin Moo, Park Ji Yoon, Park Shin Yeh, Kim Kang
« Reply #33 on: February 12, 2008, 09:00:30 pm »

hi...

di keramba sdh ada yg jual lho.. ::)
Bichunmu The Dance In The Sky (silat Korea) 7dvd (eps 1-33) Park Ji Yoon, Ju Jin Mo
semoga aja sdh tamat..

kemarin aku lht di rental tp vcd smp eps 35 keping..  :'(

Audionya mandarinkah??? teksnya gmana? klo ada yg udah beli info2in yah... ;)
Logged

ella07

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81

hi...

di keramba sdh ada yg jual lho.. ::)
Bichunmu The Dance In The Sky (silat Korea) 7dvd (eps 1-33) Park Ji Yoon, Ju Jin Mo
semoga aja sdh tamat..

kemarin aku lht di rental tp vcd smp eps 35 keping..  :'(

Audionya mandarinkah??? teksnya gmana? klo ada yg udah beli info2in yah... ;)

krn blm beli jd blm tau audionya..
skg tambah bingung, kr di keramba ada yg jual 7disc and 5disc :'(

Logged
 

Yuki_KDW

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 382
Re: SBS 2008 *^BICHUNMOO^* Joo Jin Moo, Park Ji Yoon, Park Shin Yeh, Kim Kang
« Reply #35 on: February 14, 2008, 12:17:40 pm »

hi...

di keramba sdh ada yg jual lho.. ::)
Bichunmu The Dance In The Sky (silat Korea) 7dvd (eps 1-33) Park Ji Yoon, Ju Jin Mo
semoga aja sdh tamat..

kemarin aku lht di rental tp vcd smp eps 35 keping..  :'(

Audionya mandarinkah??? teksnya gmana? klo ada yg udah beli info2in yah... ;)

krn blm beli jd blm tau audionya..
skg tambah bingung, kr di keramba ada yg jual 7disc and 5disc :'(



Aiiihhh...klo cuman 7disc tamat mah, yuki mau deh...bela-belain bli demi liat oppa ;D... Klo dikau uda beli, kbr2i yak 8)
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D



yup....AUDIO MANDARIN.. :(
soalnya ini pelem emang selaen syut di china, kru nya banyakan dari china...
emang pelem khusus konsumsi china kali ya.....

g maunya yang audio kor...kagak ada... :(

jadi gak beli lagi....yang dulu udah punya...en belom di tonton ..
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

ella07

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81

hi..semua

aku sdh nonton smp eps 18 (disc 4) bagus lho..
cuman mm agak mengharukan..   :'(
wkt adegan perangnya keran banget.. (ceritanya gak mbulet koq.. )  ;)

sayang YANG KUAN nya muncul cuma 23 menitan aja (dieps 1) trs dia mati (dia sbg ayahnya jun jin mo), trs jjm wkt muda gak seberapa cakep, tp setelah dia berkumis (beberapa th kemudian mulai kelihatan cakep nya.. ) pokoknya seru deh..

audionya pakai madarin & kong hu, meskimpun pakai audio mdr tetep keran koq..
soalnya setingnya kan di cina, trs di JJM itu anaknya duta besar yg dikirim ke korea, dia lahir & dibesarkan di cina.
jd tidak aneh pakai bhs mdr..  :P



« Last Edit: February 25, 2008, 09:56:16 am by ella07 »
Logged
 

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590

G baru beli kmr  ;)
but belum sempet ngintip
oh ya G beli yg 7 disc

jadi ini setting nya itu di China tho
and audionya jg bahasa Mandarin jadinya  ::)
Logged

crastag

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D

G baru beli kmr  ;)
but belum sempet ngintip
oh ya G beli yg 7 disc

jadi ini setting nya itu di China tho
and audionya jg bahasa Mandarin jadinya  ::)

yup....pemaen kor nya juga cuma dikit...banyakan orang chinanya...
bahasa dubbing mando...
pengennya sih audio kor ya..
g udah setaon lebih punya..tapi belom ditonton juga...
sedih.....mati semua...tapi bahagia juga..mati bersama  ;)
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up