;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 317 318 319 320 [321] 322 323 324 325 ... 476   Go Down

Author Topic: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>  (Read 246826 times)

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 8299
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3200 on: March 14, 2012, 10:54:48 AM »

Rumit juga tampaknya ceritanya yah Trish,hehehehehehehehhehe. Anyway, tks buat spoilernya  :)
Logged

Trishna

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3670
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3201 on: March 14, 2012, 12:00:13 PM »

sama2....iya sweet rada belibet saling silang couplenya....
Logged

n3tr4lg1rl

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26737
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3202 on: April 17, 2012, 01:03:27 PM »

Referensinya donk teman2. Mau belanja lakorn.

Kom Rak Kom Saneha, Roy Mai, 3 Num Nuea Thong (3 Golden Men), Mussaya, Weewa Wah Woon (Chaotic Wedding), Taung Paun Kammathep bagus ga ya?

Thanks sebelumnya ^^
« Last Edit: April 17, 2012, 01:04:18 PM by n3tr4lg1rl »
Logged


 [lovestruck] Lee Cha Don & Bok Jae In in Incarnation of Money[lovestruck]

Trishna

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3670
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3203 on: April 17, 2012, 05:47:24 PM »

menurut gw....

komrak : krg suka....pranangnya krg ok

roy mai : yg suka horror, bolehlah

3 golden : cerita ringan, seger d mata, yg main cakep2...krg greget...

weewa : g suka....
yg lain blm pernah dgr...

Logged

n3tr4lg1rl

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26737
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3204 on: April 17, 2012, 06:54:33 PM »

Weewa: g suka => ini maksudnya gak suka apa gw suka?

Thanks ya masukannya! ^^
Logged


 [lovestruck] Lee Cha Don & Bok Jae In in Incarnation of Money[lovestruck]

Trishna

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3670
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3205 on: April 18, 2012, 05:12:50 PM »

gak suka net...ud ilfil duluan liat nang eknya.... :D
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4810
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3206 on: April 21, 2012, 01:56:28 PM »

Referensinya donk teman2. Mau belanja lakorn.

Kom Rak Kom Saneha, Roy Mai, 3 Num Nuea Thong (3 Golden Men), Mussaya, Weewa Wah Woon (Chaotic Wedding), Taung Paun Kammathep bagus ga ya?

Thanks sebelumnya ^^


n3tr4lg1rl ini sedikit referensi yahhh :

Taung Paun Kammathep ... keren nih  ... walau agak jadul ... tapi kalo lu suka ma jam loey rak pasti suka ama tang parn kammathep ... si andrew gregson cakep berat deh .. dia pulang dari luar negeri dan sampai di rumah kaget arena tahu nyokap tiri ama adek tirinya diusir ama bokapnya yang mao nikah lagi. si andrew sayang ke nyokap tirinya yang baek .... trus dia niat menggagagalkan pernikahan bokapnya dengan cara menculik si pengantin perempuan di hari pernikahan .. sialnya yang diculik malah adek si mempelai wanita. diculik ke pulau terpencil ...  wuahhh seru dehh ....



Kom Rak Kom Saneha
kalo ini bagus juga ... yang maen si wan ama rotmai. rotmai jadi anak tiri yang disia sia ama nyokap tiri dan sodara tirinya. sodara tirinya itu cewe matre yang hobinya morotin duit pacarnya. tapi yang lebih parah dia malah make nama rotmai kalo kenalan ama cowo. suatu saat dia kenalan ama anak orang kaya dan hubungan itu berakhir tragis .. si cowo ampe bundir. kakaknya mau balas dendam dan sialnya nama yang dia kenal ya si bua (rotmai) ... rotmai karena butuh duit buat operasi bokapnya terpaksa menerima bantuan uang dari wan ampe terpaksa nikah. si wan sih niatnya bikin rotmai sengsara .. tapi di rumahnya malah nyokap wan suka ama rotmai yang lembut ini .... akhirnya si adek tiri rotmai ngiri dan pengen ngedapetin wan juga.. dia jebak wan dan  belaga hamil ... di saat yang sama si rotmai hamil betulan juga. Seru dahhh :) ...


Roy Mai
Ini mah rada horor dehhh ... kalo lu suka ama sadako ya cocok ... soalnya ada demitnya yang mirip ama sadako disini :D ..... dan gw takutt ....
ceritanya aum ama afff tuh pacaran di jaman dahulu kala .. tapi terhalang karena sebetulnya si aff dijodohin ama kakak aum  (si tawanchai di jam loe rak) .. karena hasutan selir kakak aum maka aum ampe dibunuh ama kakaknya. si kakak enyesal dan menjadi hantu ....
aum ama aff  menitis di kehidupan modern dan ketemu lagi ... si aum yang sekarang adalah cucu kesayangan dari selir kakak aum di jaman kerajaan dulu .... nah si selir ini yang punya dedemit sadako itu ....
kalo demen ama horor yahhh bolehlahh :D ....

ceritanya rada ruwet juga sihhh ... bolak balik ke masa lalu dan sekarang gitu dehhh :D



Kalo yang 3 Num Nuea Thong (3 Golden Men), Mussaya, Weewa Wah Woon (Chaotic Wedding) belum lihat gw ..... katanya weewa ini belum ada yg eng sub yahh?


Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

andinazmi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3789
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3207 on: April 21, 2012, 06:08:45 PM »

Referensinya donk teman2. Mau belanja lakorn.

Kom Rak Kom Saneha, Roy Mai, 3 Num Nuea Thong (3 Golden Men), Mussaya, Weewa Wah Woon (Chaotic Wedding), Taung Paun Kammathep bagus ga ya?

Thanks sebelumnya ^^


prof lakorn dah trn tangan th jeng. .... soalx biangx racun lakorn itu phi2  [hmpfh]
klo www. ... romkom ktx bagus cuman ngga suka ma nekx,  jd msh d skip dllah
klo 3 golden men, bagus,  crtx ringan aj, wjr klo kt trishna krg gregetx
roy mai ad hororx. ... msh lon berani ntn. ... hehehe

wiwhoon dah d upload lg kok phi ma anony
« Last Edit: April 21, 2012, 06:15:06 PM by andinazmi »
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4810
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3208 on: April 21, 2012, 09:19:18 PM »

:D andiii baru landing Uϑªh melaut nehhh hebattt :)


Andi gak demen ama rotmai yah? Yang di kom rak kom? Kɑlo  gw malah suka dia sejak liat tadao busaya sih. Abis kesannya lembutt gitu :). Kalao si wan mirip ama bams samson yah :D

Roi mai ini lakorn yang gw ga ♏áù‎​​​​ rerun. Abis seremmmm. Takut amat kalau Uϑªh muncul si sadako deh. Pake jurus ff dehhh.

Ohhh wewa udah ada sub eng yah andi? Tapi kan pada gak demen ama si kompor nehh. Gimana yahhh donlot apa gak yahhh :p. 
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Trishna

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3670
Re: LAKORN aka Serial Thailand <update and review>
« Reply #3209 on: April 22, 2012, 04:09:23 PM »

weewa ud beres d sub anony, cm akun anony d YT ud ga ada....padahal anony klo ngesub cpt, anony mulai jenuh lakorn krn banyak bgt lakorn yg d remake....

gw skrg lg nonton lakorn remake "Rak Prakasit" por nattawut sm aff taksaorn yg maen....suka ceritanya, walo yg d sub br nyampe ep 5....suka karakter aff....tegas, g mau menyerah, g cengeng...settingnya keren bgt, walo lagi2 perkebunan anggur n kopi
sukaaa aff cantik d sini, duhhh subnya blm beres jg nih :(
Logged
Pages: 1 ... 317 318 319 320 [321] 322 323 324 325 ... 476   Go Up