;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 36   Go Down

Author Topic: :Italian Foods:  (Read 30054 times)

erick_himura

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 83
Re: :Italian Foods:
« Reply #40 on: January 19, 2008, 11:24:11 pm »

Wah, gak jauh dari pizza ma spaghetti yah..... tapi paling seneng ma pizza yang gratisan... hehehe.....

di bandung ada yang bisa ngasih ide?? tapi murah yah, soalnya makanan italy kan mahal2 aselinya............
Logged
Capek dech benerin sig mulu...

Kosong aja deh......

Hiroki-chan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.668
  • tenggelam ( ̄- ̄ )
    • http://hiroki-chan.livejournal.com
Re: :Italian Foods:
« Reply #41 on: January 21, 2008, 12:46:48 pm »

di bandung waktu itu aku makan avenue pizza, enak  :P di ciwalk.

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.254
Re: :Italian Foods:
« Reply #42 on: January 22, 2008, 05:22:29 pm »

aku sukanya pizza dan spagethy.

tapi ga suka kalo spagetinya dari resto fastfood
Logged

diniasa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.745
Re: :Italian Foods:
« Reply #43 on: January 22, 2008, 09:14:03 pm »

pizza... yummy
Logged

Fili

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.965
  • Proud to be AIREN :)
Re: :Italian Foods:
« Reply #44 on: January 24, 2008, 06:01:52 pm »

tratoria pizzanya jg enak kotak2 gitu
iyahh yg d foodcourt ps,,enak jg,,kriuk2..

tapi makan nya ga knyang,,hehe,,buat ngemil ajah  :D
Logged
Currently hooked into this drama [lovestruck]
Siggy's credit to _snowflake_@soompi

Fili

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.965
  • Proud to be AIREN :)
Re: :Italian Foods:
« Reply #45 on: January 24, 2008, 06:40:43 pm »

trus ada  yg dah pernah nyoba warung italia yg d kemang??
kayaknya trkenal deh,,tapi gw blom pernah

enak ga?hargana?
Logged
Currently hooked into this drama [lovestruck]
Siggy's credit to _snowflake_@soompi

dis dis

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.244
Re: :Italian Foods:
« Reply #46 on: January 27, 2008, 07:17:49 pm »

dis sekarang lagi suka Spageddies harus coba deh n_n
Logged

''Sometimes, Truth can be stranger than fiction''

ancella

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.054
  • Big Bang~ified
    • Batrachophobia
Re: :Italian Foods:
« Reply #47 on: January 28, 2008, 08:11:30 pm »

gue paling suka pasta..segala macam pastaaaaaaaaa enaaakkk ^o^
gue bs tiap hari makan spaghetti ^^

dah nyoba spageddies, gue makan yg chicken prima vera, mayan enak jg sih, tp pas hari gue makan itu, kok rada asin gitu...
trus dah coba yg spaghetti yg ada tiramnya (namanya lupa)+kadu seafoodnya, sedikit hambar...hm....tp ttp enak
trus ada 1 lg, gue lupa namanya, tp spicy chicken apaa gitu....mayan enak jg...

kalo ke malaysia, mampir deh ke resto Bayu Timor yg di SS2, ada seafood spaghetti...VERY RECOMMENDED!  :P enak bangetttttt
Logged

T.O.P Mania

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.887
  • it's me and you
Re: :Italian Foods:
« Reply #48 on: January 29, 2008, 01:03:37 pm »

pizza is the best
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

maranello_might

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: :Italian Foods:
« Reply #49 on: January 30, 2008, 10:16:06 pm »

trus ada  yg dah pernah nyoba warung italia yg d kemang??
kayaknya trkenal deh,,tapi gw blom pernah

enak ga?hargana?


warung italia belum pernah denger,
warung pasta kali ya?

lumayan murah tuh,
20ribuan kayaknya.

tapi rasanya,
agak standar sih ya...
tapi tergantung yg dipesen apa kali ya...  :)


Pizza Marzano enak bgt pastanya (fettucine, spaghetti,dll), pizzanya, ooh lala...
tapi mahal boo.... hix..
musti nunggu ditraktir..   ;D
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 36   Go Up