;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29   Go Down

Author Topic: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit  (Read 37292 times)

jencamp

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 281
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #250 on: March 22, 2009, 11:11:24 PM »

yah menurut gua sih B aja. And bersambung pula.....

ceritanya mawar merah nya LUNA juga bersambung.....
Logged

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3882
  • Req ebook: reader.lautan@gmail.com
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #251 on: March 23, 2009, 06:50:19 PM »

Btw, Primadonna Angela nerbitin buku baru. Bukan teenlit, bukan Metropop....


Dunia Aradia
Primadonna Angela
 
 
Harga : Rp 37.000,- *
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 264 halaman
Terbit : Maret 2009
Soft Cover 


Aradia Morgana. Pertengahan dua puluhan. Selain karena menjadi penerjemah, tuntutan pekerjaan membuatnya banyak bepergian. Tidak dengan menggunakan kendaraan biasa, namun dengan cara teleportasi!

Sebagai Ratu Penyihir, Aradia harus pandai-pandai memilah dunia nyata dan dunia yang ia perintah. Memilih tinggal bersama manusia biasa, Aradia punya mimpi yang sederhana. Suatu saat menemukan pria yang dicintainya, yang bisa menerimanya sepenuh hati.

Tapi bagaimana kalau ia harus memilih, antara seorang shadowlord----musuh bebuyutan para penyihir----dan malaikat pelindungnya? Bagaimana kalau di masa pemerintahan Aradia, nasib dunia sihir tergantung pada keputusannya?
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

jencamp

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 281
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #252 on: March 26, 2009, 11:34:59 AM »

habis baca Mawar merah nya Luna...
ok juga kok, mirip model2 nya yang Princess itu....
tapi mang bersambung...
Logged

SaNnn~~~

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5410
  • Craving for my own avatar..
    • My Blog
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #253 on: March 27, 2009, 08:09:56 PM »

bersambung dari mana jen?
buku ptama judulnya apa?
trus teenlit yah?
bagus?  ???
Logged
|BLOG|GR|

[lovestruck]SNEIJDER[lovestruck]

jencamp

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 281
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #254 on: March 27, 2009, 09:31:47 PM »

iya bersambung San, ini yang pertama judulnya Mawar Merah : mosaik, nti yang kedua judulnya Mawar Merah : Metamorfosis
gua sih demen , soalnya ceritany kayak detektifan gitu....yah menghibur lah...cuman gua gak beli sih, rental aja.... ;)
Logged

MaYaMaYaHwaHwa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1502
  • ... eh?
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #255 on: April 06, 2009, 02:28:14 PM »



skrg yg lagi bgus apa si teenlitna?
yg crtana ga biasa gt
bosendh baca yg biasa" trus  ;D
Logged
~** Go search ur own butterfly ..**~ ..

SaNnn~~~

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5410
  • Craving for my own avatar..
    • My Blog
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #256 on: April 06, 2009, 08:26:59 PM »

kl emang bagus gw masukin ke daftar dulu..
ntar2an baru liat mau nyewa or beli..
tergantung isi dompet de..  :P

maya : gw skrg uda jarang baca teenlit..
ga terlalu demen lagi sih sbnrnya soalnya crtnya itu2 aja..
Logged
|BLOG|GR|

[lovestruck]SNEIJDER[lovestruck]

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7557
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #257 on: April 22, 2009, 04:37:54 PM »

apa ya teenlit terakhir yg kubaca?? udah lama bgt mungkin my triangle love karangannya nazaruddin

CMIIW kalo judulnya salah ya [hmpfh]

btw, emg chicklit tuh khusus bwt cewek ya?? cowok gak boleh baca?? [question]
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

SaNnn~~~

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5410
  • Craving for my own avatar..
    • My Blog
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #258 on: April 22, 2009, 08:12:06 PM »

yah bole2 aja donk..
cuma kynya rada jarang loh ada cow yg suka baca chicklit gt..
kl novel2 genre laen sih byk tp kl yg begituan sih kynya dikit..  [biggrin]
evan sk baca yah emangnya?  ???
Logged
|BLOG|GR|

[lovestruck]SNEIJDER[lovestruck]

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7557
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: Pecinta Novel Teenlit dan Chicklit
« Reply #259 on: April 22, 2009, 09:49:29 PM »

gak pnah baca teenlit, abis katanya digolongkan novel cewqek sih

paling baca tenlit ajah [hmpfh]

tp sekarang mulai baca buku terjemahan penulis luar kyk om steph jd blm pnah baca teenlit lg
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29   Go Up