;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 61   Go Down

Author Topic: Sea Food Lovers come here....  (Read 74103 times)

Mrs. iqs

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 31
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • I'm Iqs Wife
Sea Food Lovers come here....
« on: December 05, 2007, 03:04:22 pm »

Bagi pecinta makanan2 laut / Sea Food Lovers....jenis sea food apa sih yg paling kalian suka...dan kenapa?
paling enak kalo di masak apa, atau kalo ada yg mau rekomendasiin tempat makan seafood yg paliiing enak di Jakarta juga gak apa2...silahkan yuukkk mariii kita berbagi info :)
Logged
[/img]http://img528.imageshack.us/img528/1681/bearya7.gif[/img]

My Husband always Loves Me

*KapAs --> Maaf siggy kamu lebih dari 25 KB

Mrs. iqs

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 31
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • I'm Iqs Wife
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #1 on: December 05, 2007, 03:08:12 pm »

Kalo saya suka cumi-cumi, udang, sama ikan tuna / tongkol...sukaaa bgt...

Kalo cumi-cumi dan udang paling enak kalo di masak goreng tepung..
kalo tuna/ tongkol nya paling suka kalo di masak balado / di cabein ...hmm...pedass mantapp
Logged
[/img]http://img528.imageshack.us/img528/1681/bearya7.gif[/img]

My Husband always Loves Me

*KapAs --> Maaf siggy kamu lebih dari 25 KB

eRMita

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.285
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #2 on: December 05, 2007, 08:36:52 pm »

saya suka seafood...!!!
udang, cumi-cumi, kepiting, rajungan, kakap, bawal (ikan laut kan ya?), kerang, huaaa smua deh.

tp berhub jauh dr rumah n disini mahal (maklum anak kost) jd makannya jarang2  :'(
Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #3 on: December 05, 2007, 08:42:52 pm »

cumi-cumi..cumi-cumi..dan cumi-cumi..hehehe..
biznya cm itu yg aQ doyan seyh..  ;)
Logged

tokekmerayap

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 154
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #4 on: December 06, 2007, 08:45:32 am »

tripang, kepiting, cumi, udang, tuna, kerang...maknyuzzz
buset dah...ngiler gw  ;D
Logged

-koNeko-

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.124
  • admin.. tolong ban saya.. saya serius..
    • friendster
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #5 on: December 06, 2007, 09:02:16 am »

cumi2, kepiting, udang, kerang...

mantabs di masak apa aje gw doyan... :D
Logged

sie_fung

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.734
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #6 on: December 06, 2007, 12:29:20 pm »

Paling suka cumi2, udang, kepiting, kerang..

kl cumi dan udang paling suka di goreng tepung..
kl kepiting paling enak di masak saus tiram.. nyummy..
da lama banget gak makan sea food
Logged

inging

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.885
  • hi..... everyone ... !!!
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #7 on: December 06, 2007, 03:19:37 pm »

yang paling suka sih ... kepiting & udang tapi ikan juga mau  :)


Udang goreng Tepung Panir - buatnya gampang & rasanya enak ..



credit to http://diajar-masak.blogspot.com/2007_03_01_archive.html
Logged
Aja Aja Fighting!!

winnn

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.833
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #8 on: December 06, 2007, 09:55:57 pm »

cumi goreng tepung.. plg mantap..
gulai kepala ikan.. juga enak..
udang.. suka juga..
kepiting.. gak gitu suka, tapi bole lha..
Logged

susanmayer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 171
  • home sweet home..senangnya
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #9 on: December 06, 2007, 10:45:16 pm »

yang paling suka sih ... kepiting & udang tapi ikan juga mau  :)


Udang goreng Tepung Panir - buatnya gampang & rasanya enak ..



credit to http://diajar-masak.blogspot.com/2007_03_01_archive.html


inging nih pake posting gambar"nya pula, jadi pengen neh ;) ngiler dah..

gw suka udang, kepiting, cumi", segala jenis ikan (kecuali ikan" aneh yg sbnrnya ngk boleh dikonsumsi macam pari,hiu,barakuda eugh ngak bgt lah) dan kerang"an tapi sih kalo bisa gw makannya ngak sering"..kolesterolnya itu bow..

biasa gw makan seafood di wilayah" sekitar Ancol dan Muara Karang, tapi ngak jarang di Sunter juga..duh kalo gw balik indo gw beneran harus tebus nih!! :D
Logged
hiatus for a moment from college...:)
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 61   Go Up