;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 61   Go Down

Author Topic: Sea Food Lovers come here....  (Read 74263 times)

inging

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.885
  • hi..... everyone ... !!!
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #40 on: December 18, 2007, 05:30:35 pm »

Fried calamari (dip with their special chili sauce ... yummy)



credit to live2talk.blogspot.com
Logged
Aja Aja Fighting!!

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #41 on: December 18, 2007, 07:39:18 pm »

i love shrimp ;D
Logged

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #42 on: December 19, 2007, 11:05:41 am »

saya suka kepiting, cumi, kerang..apalagi klo cumi2...trus kepiting soka. Yang kepiting garing itu..enak

inging

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.885
  • hi..... everyone ... !!!
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #43 on: December 19, 2007, 12:34:48 pm »

kepiting soka tuh sama dgn kepiting gembos ... enak banget kalau digoreng kering
 

Ikan bakar kecap & bumbu rica enak ..  ;)

ikan bakar kecap


ikan bakar Rica


credit to  google
Logged
Aja Aja Fighting!!

Fanny Agusbrata

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.085
  • How Great Is Our God...
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #44 on: December 19, 2007, 08:23:15 pm »

Cumi goreng tepung, kepiting saus padang/saus mentega, ikan bawal goreng kering, dan udang goreng telur asin....wuah....muantab :D
Logged
My heart will trust in You, my Yĕhošūa‘

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #45 on: December 20, 2007, 12:43:05 am »

Hohoho... ikut!!!!!!

Dulu gw ga gitu demen seafood gara2 amis tp belakangan jadi doyan...
Fave gw:
- Kepiting saos padang / saos tiram
- Cumi goreng tepung

Gw org bandung, biasa gw makan seafood di pingir jalan deket maranatha, namanya Sari Laut... kepitingnya mantab banget... n harganya cm 20 rb an...
Logged

priscilia_sinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #46 on: December 21, 2007, 08:55:22 pm »

gw paling favorit banget sama udang rebus , tapi kalo kebanyakan , gw suka alergi  :'(  btw, D`Cost di Jakarta selain ada di Kemang ada juga di Sport Mall Kelapa Gading , emang sih harganya murah banget & rasanya juga lumayan enak , tapi ngantrinya wow....rame banget
Logged

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #47 on: December 22, 2007, 09:30:52 am »

gw paling favorit banget sama udang rebus , tapi kalo kebanyakan , gw suka alergi  :'(  btw, D`Cost di Jakarta selain ada di Kemang ada juga di Sport Mall Kelapa Gading , emang sih harganya murah banget & rasanya juga lumayan enak , tapi ngantrinya wow....rame banget

Idem, yg di bandung jg penuh banget.
Apalagi dulu waktu baru buka (makan sepuasnya bayar bebas)... gw antri 2 jam sebelom resto buka, ck ck ck
Logged

priscilia_sinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #48 on: December 23, 2007, 03:41:08 am »

kalo yg di Bandung juga baru buka kan?karna waktu gw main ke Bandung,gw baru liat ternyata D`Cost juga ada selain di Jakarta  :)
Logged

superrr gIrLLL

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.903
Re: Sea Food Lovers come here....
« Reply #49 on: December 27, 2007, 09:32:56 pm »

Sg paling suka makan kepiting saus singapore.....
yang paling enak makannya tuh di bandung di jalan anggrek,,,namanya seafood parit9..kalian mesti coba,,,,enak n murahhhhhh...
Logged


Love Autumn's Concerto
<3 <3 <3
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 61   Go Up