;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 322   Go Down

Author Topic: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?  (Read 200223 times)

susanmayer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 171
  • home sweet home..senangnya
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #10 on: December 06, 2007, 10:31:56 pm »

jarang makan mie" instan...dulu paling pas masih skul mah indomie keriting mie ayam aja sama super bihun dan pop bihun..kalo mie luar ya paling mie korea yg model udon, ramen kimchi sama mie" ginseng..itu aja..soalnya bukan maniak mie sih..
Logged
hiatus for a moment from college...:)

adik_kecil

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.904
  • love twilight saga
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #11 on: December 06, 2007, 10:36:15 pm »

indomie... selerakuuu...
Logged

"About three things I was absolutely positive. First, Edward was a vampire. Second, there was a part of him -- and I didn't know how dominant that part might be -- that thirsted for my blood. And third, I was unc

susanmayer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 171
  • home sweet home..senangnya
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #12 on: December 06, 2007, 11:13:48 pm »

Logged
hiatus for a moment from college...:)

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #13 on: December 07, 2007, 12:58:48 am »

indomie rasa soto ayam dimakan pake cabe rawit yang udah tua,kalo gak pake sambel cap jempol  ::)
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #14 on: December 07, 2007, 01:01:40 am »

Indomie rasa kari ayam plus tlor ditambah nasi,,
kenyang,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

sie_fung

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.734
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #15 on: December 07, 2007, 11:55:24 am »

Kalo dulu sih masi suka makan mie instant tp sekarang ud juarang banget..

Tp favorit sih kl goreng itu yang indomie goreng..
Kuah : Indomie Kari Ayam (lokal), kl yang import yang ramen dari korea juga enak..

Masak indomie paling enak dikasi telor dan baso.. nyummy  :P
Logged

Mrs. iqs

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 31
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • I'm Iqs Wife
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #16 on: December 07, 2007, 12:22:44 pm »

suka nya mie berkuah rasa soto, kari ayam dan ayam spesial nya Indomie....kalo Mie Sedap kurang enak rasanya ..gak tau deh karena apanya..

trus kalo masak mie biasanya di tambahin cabe rawit yg banyaakk, pake sawi dan telur or bakso (kalo ada)...kalo sosis gak begitu enak kalo di campur mie
Logged
[/img]http://img528.imageshack.us/img528/1681/bearya7.gif[/img]

My Husband always Loves Me

*KapAs --> Maaf siggy kamu lebih dari 25 KB

inging

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.885
  • hi..... everyone ... !!!
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #17 on: December 07, 2007, 05:57:25 pm »

Kalau mie goreng suka ama indomie goreng.
Kalau kuah suka yg rasa ayam bawang .

Gw biasanya kalau makan ga ditambah apa2 lagi .. Kadang2 doang yg kuah gw kasih bakso + sayur
Logged
Aja Aja Fighting!!

oLy_ChAn

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.984
  • T^T huweeeee~ obin i will miss u!!!
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #18 on: December 07, 2007, 07:42:01 pm »

klo saia kurang suka makan inddomie pake nasi...
hihi xD
rasa-na aneh kayakna..
hihi xD
Logged
❤ing 조권

sigeboitea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • \(^.^)/ \(^.^)/
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #19 on: December 07, 2007, 07:55:23 pm »

udah ngak makan mie instant lagi ...

klu dulu si suka yg indomie kare ...

klu luar punya suka yg udon instant :D uenak gila ...

udon + sayur mayur + daging/sosis + telur rebus + jamur  ... hmmmm jadi pengen buat lagi ... [tp mahal tu udon instant nya .. 1 bungkus 10rebu T.T] 
Logged
Hey, .. How You Doin' ? (^.^)
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 322   Go Up