;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 317 318 319 320 [321]   Go Down

Author Topic: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?  (Read 193073 times)

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.969
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3200 on: February 13, 2018, 01:30:43 pm »

Suka indomie yg rica rica, sarap cabeny pedas [worried]
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3201 on: February 13, 2018, 08:55:44 pm »

suka mie sedaap porsi banyak lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 860
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3202 on: February 20, 2018, 09:47:16 pm »

merk apa aja lah, lagian jg rasanya bakal sama aja coz bumbunya bikin sendiri, ga pake bumbu asli mie nya :D
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.750
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3203 on: February 21, 2018, 06:59:29 am »

Bagi resep bumbunya dong..

Gw kl beli Indom** di upnorm** kok beda yes rasanya..  Mana pedesnya jg pk cabe kriting bukan rawit..  Enakan bikinan emak pake cabe boleh nanem di pekarangan
Kangen kampung :(
Logged
[smitten]

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3204 on: February 21, 2018, 04:48:06 pm »

Bagi resep bumbunya dong..

Gw kl beli Indom** di upnorm** kok beda yes rasanya..  Mana pedesnya jg pk cabe kriting bukan rawit..  Enakan bikinan emak pake cabe boleh nanem di pekarangan
Kangen kampung :(
gue aja gapernah beli mie di upnormal. disana mending beli minumannya atau makanan lain drpd mie [hmpfh]


makan mie bikin buncit. gue udh mulai kurang2in sih
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 860
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3205 on: April 25, 2018, 04:34:44 pm »

Bagi resep bumbunya dong..

Gw kl beli Indom** di upnorm** kok beda yes rasanya..  Mana pedesnya jg pk cabe kriting bukan rawit..  Enakan bikinan emak pake cabe boleh nanem di pekarangan
Kangen kampung :(
belum enak resep bumbunya hehehe...
Logged

Elystyajuni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 299
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3206 on: April 25, 2018, 05:30:49 pm »

Skrang lgi ska sama sarimi pedas rasa ayam bawang bikinan nyokap ummm yummmyyy....
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3207 on: April 27, 2018, 09:28:49 pm »

Mie Gaga 100 yg level 5 tuhh enak,, enaknya bikin nagihhh
Logged

Flash768

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 62
  • SEUSEUH TAH BEUNGEUT!
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3208 on: May 04, 2018, 02:58:01 pm »

Asli kangen bgt sama mie sakura, dulu waktu sd harga nya cuma gope, kalo yang sakura goreng cuma 600 wkwk😂
« Last Edit: May 04, 2018, 03:00:35 pm by Flash768 »
Logged

Geraldine

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
    • Suki Enak
Re: suka mi instan 'n bihun instan merk ap?
« Reply #3209 on: August 11, 2018, 12:12:09 pm »

Saya suka mie instan dari nissin foods Indonesia, enak dan khas rasanya. Mie instan ini emang buatan Jepang cuma enak dan beda dengan mie instan lain. Selain mie instan, saya jua suka sama makana khas Thailand seperti suki dan barbeque.
Logged
Pages: 1 ... 317 318 319 320 [321]   Go Up