;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 58   Go Down

Author Topic: Belajar Bahasa Jawa  (Read 77271 times)

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #30 on: January 02, 2008, 06:08:27 pm »

sianu? sinau, tah? mleset sithik bedho arti, loh ;D
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

yukihime shina

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.568
  • I'm FreeGirl
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #31 on: January 02, 2008, 06:14:08 pm »

 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D *ngakak nganti tobat!!
iyo mas,,sinau,,sinau yo mbak laili

*nerusne ngakak
Logged

KIRA_mekiman

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.224
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #32 on: January 02, 2008, 09:08:58 pm »

ne' tak delok...roto2..arek na' tread iki podo g iso boso kromo kabeh...*aq pisan* ;D ;D ;D ;D
Logged

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #33 on: January 02, 2008, 10:10:37 pm »

heleh... wong ra iso pisan ae ate' memperhatikan segala ;D ;D

@kira : eh.. vote aku, yo... klik link nang siggy ku, trus vote aRie26 ;)
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

KIRA_mekiman

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.224
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #34 on: January 02, 2008, 10:36:02 pm »

heleh... wong ra iso pisan ae ate' memperhatikan segala ;D ;D

@kira : eh.. vote aku, yo... klik link nang siggy ku, trus vote aRie26 ;)

wis mari...tenang ae ;)
Logged

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #35 on: January 03, 2008, 12:20:36 am »

seep... mengko kari ngenteni amplop'e ae ;)
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

fly

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.637
  • 我是一個花瓣~
    • fly's another world
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #36 on: January 03, 2008, 01:42:49 am »

promosine arie nganti tekan kene...  ;D
Logged

S.H.E Indo Fans Club


<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3


arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #37 on: January 03, 2008, 07:32:34 am »

@fly : lah... 'omah dewe' yo kudhu kebagian promosi, rek ;)
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

setya5785

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.496
    • Setya5785's Daily Rants
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #38 on: January 03, 2008, 09:47:57 am »

ne' tak delok...roto2..arek na' tread iki podo g iso boso kromo kabeh...*aq pisan* ;D ;D ;D ;D
ga juga ^_^
ku bisa dan selalu make khusus kalo ngobrol ama keluarga besar, tapi kromo inggilnya jawa tengah bos :D bukan kromonya jawa timuran :D
beda loh ^_^
di jateng 'sampeyan' itu masih tingkat kedua alias kurang alus kalo mau digunakan untuk orang yang lebih tua (ada lagi diatasnya - 'panjenengan') ^_^, tapi di surabaya, ko' 'sampeyan' udah tinggi dewe  ;D

kalo liat contoh depan tanya dan mempersilahkan orang yang lebih tua makan, urang lebih kayak gini kalo alus
"panjengengan sampun dahar? monggo (bener'e nulise pake 'a' jadi mangga kalo berdasarkan bunyinya ^_^) diaturaken."
ehm.. kurang lebih loh, kalo kurang tepat dimaklumin, ngomong kayak gitu cuan setaon sekali dua kali  ;D

KIRA_mekiman

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.224
Re: Belajar Bahasa Jawa
« Reply #39 on: January 03, 2008, 09:42:16 pm »

ne' tak delok...roto2..arek na' tread iki podo g iso boso kromo kabeh...*aq pisan* ;D ;D ;D ;D
ga juga ^_^
ku bisa dan selalu make khusus kalo ngobrol ama keluarga besar, tapi kromo inggilnya jawa tengah bos :D bukan kromonya jawa timuran :D
beda loh ^_^
di jateng 'sampeyan' itu masih tingkat kedua alias kurang alus kalo mau digunakan untuk orang yang lebih tua (ada lagi diatasnya - 'panjenengan') ^_^, tapi di surabaya, ko' 'sampeyan' udah tinggi dewe  ;D

kalo liat contoh depan tanya dan mempersilahkan orang yang lebih tua makan, urang lebih kayak gini kalo alus
"panjengengan sampun dahar? monggo (bener'e nulise pake 'a' jadi mangga kalo berdasarkan bunyinya ^_^) diaturaken."
ehm.. kurang lebih loh, kalo kurang tepat dimaklumin, ngomong kayak gitu cuan setaon sekali dua kali  ;D

 ;D ;D ;D ;D

waduh...bosone cuampur aduk...
heeek...setaun pisan....berarti mending aq...sak ulan pisan..
 ;D ;D ;D ;D
« Last Edit: January 03, 2008, 09:44:49 pm by KIRA_mekiman »
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 58   Go Up