;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: TANYA: MENCARI TEMPAT TERBAIK  (Read 1511 times)

benzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • Ama ter Asu!!!
TANYA: MENCARI TEMPAT TERBAIK
« on: December 12, 2007, 07:35:42 pm »

friends... Gw tinggal di Batam,
Gw sekarang mau berencana Pindah ke Pontianak...
Alasannya hanya karena Gw sekarang banyak bikin orang jengkel, baik dalam di dunia web or non-web..
sekarang saya sedang menjadi bahan pencarian para preman maupun para ahli(dalam bidang tertentu)...

Lagi pula saya baru saja selesai ujian Semester pertama (SMA) dengan hasil yang rata-rata = 6 (jelek sekali)
disebabkan jarang belajar dan lebih mementingkan mikirin masa depan terlalu berlebihan...
cita-cita saya adalah jadi Professor seperti Dr.Octavius(spiderman-2) dan juga menjadi Sutradara Film Monster terkenal seperti StevenSpielberg (jurassic park, War of the world, E.T, transformers,dsb..)

Gw nyesel tinggal di Batam, gw udah tinggal 3 setengah tahun, dan sama sekali ngga pernah melihat kedamaian dalam kota ini... penuh kebencian tiap antar suku ataupun non antar suku...
hal itu menurut pendapat gw disebabkan karena kebiaaan yang dibawa dari kampung halaman dan pedalaman...
lagi pula Batam adalah kota perantauan, dan semua jenis suku di batam lengkap semua, dari itu, sering terjadi pelecehan antar suku, pengelompokan , dsb yang menyebabkan pembencian satu sama lain... Pancasila jadi 0% artinya....
maka itulah, saya tak tahan tinggal di Batam...

teman-teman, Gw sekarang belum punya KTP
gw umurnya baru 16 tahun, lahir tanggal 13  September 1991
kata temen gw, saya adalah orang sial karena lahir tanggal 13... gw hanya menggap itu hanya Mitos yg dibawa dari kampung, tapi sepertinya benar... sejak saya kecil hingga sekarang, setiap hari saya mengalami hal yang sangat buruk sekali.. dan bahkan belum pernah terjadi pada orang lain...

Alasan gw mau ke ponti karena gw sudah pernah ke ponti cuma 1 minggu, waktu itu cuma nginap di rumah teman bapak gw.. sekarang udah lupa tempatnya...
dan sekarang gw ngga berani mencoba ke kota lain... saya cuma tahu Pontianak...
mungkin kalau ada usul lain, mohon ditampung dong...

saya sekarang mau mencari tempat tinggal yang bagus... apakah teman-teman punya pendapat???
rencananya saya(masih 50%) minggu depan saya akan naik Kapal ke Pontianak (kekurangan biaya, jadi naik kapal)...
Saya akan mencari Kost... gw hanya sanggup membayar maximal harganya 300rb/bulan (ga peduli ada fasilitas apa,,,)
tapi, usahakan 200.000an....
dan kostnya harus dekat dengan Sekolah SMA Negri, karena saya harus melanjutkan pendidikan lagi, saya ngga boleh putus... (untuk SMA negri-nya yang ngga usah terkenal kali lah... karena nilai gw anjlok kali, lagi pula saya Jurusan IPA, kan aneh, IPA kok Anjlok nilainya??)
kemudian, saya juga harus kerja PartTime(sebetulnya saya mau mencoba kerja di Stasiun TV atau sebuah Entertainment, masih 50%), dan semua itu saya lakukan agar saya bisa meraih cita-cita saya.....
saya bukannya terlalu banyak menghayal, tapi ini adalah keseriusan dan tekat bulat serta kepastian yang akan saya lakukan...

mohon friends... kakak-kakak... bapak-bapak, ibu-ibu....
saya sangat butuh bantuan kalian semua...
tolong beri jawabannya...
« Last Edit: December 12, 2007, 08:14:49 pm by benzzz »
Logged
Facebook: benzzzexe@gmail.com         YM: benzzz_vx

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: TANYA: MENCARI TEMPAT TERBAIK
« Reply #1 on: March 16, 2008, 02:19:59 pm »

entah lo serius atau ng, menurut gw semua tempat itu baik, semua tanggal itu baik, gw ng mau berpandang org yang lahir tanggal 13 itu bernasif sial, itu pandangan org primitif(gw lahir tanggal 13 Sept, gw merasa ng ada yang sial dalam hidup gw)

Logged

curious

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.876
Re: TANYA: MENCARI TEMPAT TERBAIK
« Reply #2 on: March 20, 2008, 06:08:29 am »

benzz: gw org ponti, d sni lmyn lah, tp jgn coba2 jln kaki sndrian, bs jd incaran penjahat krn bnyk sekali penjahat di sini..*bener lho* gw aj ga berani lg jalan2 sndrian, takut d apa2in. selain itu d sini ga ad apa2, mall yg bgs cm 1 doank..
hmm..sbnrny smua tmpt ad lbhny ad kurangny, trgntg dr gmn kita menyikapiny..
Logged
Pages: [1]   Go Up