;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 124   Go Down

Author Topic: ANDREA HIRATA - Laskar Pelangi Tetralogi, dll  (Read 111572 times)

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #10 on: December 17, 2007, 05:50:29 pm »

ktnya si Andrea jg sih... Maryamah Karpov terbit klo filmnya sdh edar
strategi marketing bgt yah... hehehe...
oh yg Aihana mksud itu Denias ya...

bukannya dah dibilang seri ke empat mo terbit awal tahun ini
Logged

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #11 on: December 18, 2007, 10:11:08 am »

gak tau yg mana yg bener ya...
kata Andrea or yg lain, tp lebih cepat trbit lebih ok kan...
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #12 on: December 18, 2007, 03:56:23 pm »

kalo nunggu pelemnya selesai kelamaan ah
Logged

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #13 on: December 18, 2007, 04:25:43 pm »

Gw agak meragukan untuk filmnya. Soalnya yang keren dari tetralogi Laskar Pelangi adalah deskripsinya.
Logged

Kayla Nurul

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.339
  • officially SHAWOL ^_^
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #14 on: December 18, 2007, 04:47:05 pm »

aloo.gabung ya..

gw juga suka bgt novelnya andrea..
banyak bagian2 yang gw suka banget
so far, fav gw itu adegan ketemu buaya dalam perjalanan ke sekolah
kebayang kalo itu gw, pasti dah ngibrit pulang ke rumah
dan ga mau sekolah 7hari
hhaahahahaha
Logged

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #15 on: December 18, 2007, 07:10:16 pm »

buku yg gw beli mpe sekarang belum pernah baca ....hiks...cos yg laen masih menunggu untuk dibaca
Logged

Pretty_Devil09

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 58
  • marilah..kemari..
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #16 on: December 20, 2007, 09:17:46 pm »

salut deh buat andrea hirata, anak melayu yang berhasil bikin gw bangga akan ke-melayu-an gw, hehe.. ;D ;D

tapi gw sedih baca kisahnya lintang :'( :'(
Logged

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #17 on: December 21, 2007, 12:07:39 pm »

sampe sekarang belum bisa kasih  :'(komen
Logged

yobi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 187
  • . . . . .
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #18 on: December 22, 2007, 12:11:14 pm »

baru baca separo yg laskar pelangi tapi sumpah keren banget...
kagum gue sama Andrea Hirata.. ;D ;D ;D
Logged

noel_zambie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.926
  • I'm Back...???
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #19 on: December 27, 2007, 08:52:27 am »

Tertarik sm buku ini nih.. Recomended bgt ya? Nti liat2 lagi deh.. :)
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 124   Go Up