;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 124   Go Down

Author Topic: ANDREA HIRATA - Laskar Pelangi Tetralogi, dll  (Read 114957 times)

aihana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.063
  • Du di du di dam dam .. du di du di dam
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #40 on: January 21, 2008, 10:17:21 am »

ternyata jum'at malam dan sabtu sore kemaren Kick Andy nayangin laskar pelangi lagi  :D
sebelumnya nggak sempet nonton
akhirnya kesampaian juga
yg nggak keliatan cuma zahrah, trapani ama lintang
terharu deh ngeliatnya, apalagi pas keteu bu mus nya  :'(
Logged


So sexy .. *nosebleed

anien-chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 770
  • kapan yah bisa dapet avatar sendiri? *Sigh*
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #41 on: January 22, 2008, 10:48:44 pm »

Nyoo... Laskar pelangi emang bagus yah? Aku juga punya tapi terdampar di halaman 21 nih... Hiks. Soalny menurutku agak ngebosenin.... Hehe, maap,,,
ada yg mo nularin gag? Apa setelah hal 21 itu makin bgus yah ceritanya?
Logged

Oom Kok makin tua makin ganteng... :D :D

janghyuk_lover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 83
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #42 on: January 23, 2008, 08:30:12 am »

hehe..arigatooo aihana :)gw blm bc yg edensor,ngumpulin duit dl,maklum blm dpt kerja :'(chayo lah..vote for andrea pkkny..
Logged

iqs

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.016
  • Ini Iqs Cowok!
    • Iqs' Pathfinder
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #43 on: January 23, 2008, 04:31:28 pm »

;D ;D ;D beneran tuh
sumber inspirasi bagi mahasiswa abadi yg kesandung skripsi atau kuliah

terus skripsinya jadi selesai nggak iqs setelah baca nih buku  ;)
Kagak.... ;D ;D ;D Habis gimana lagi.... harus cari duit kaya Lintang... :D :D
Logged
Ayo Ramaikan Lagi...!

Iqs is temporary disconnected

aihana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.063
  • Du di du di dam dam .. du di du di dam
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #44 on: January 23, 2008, 04:42:38 pm »

iqs : keasyikan nyari duit nih makanya skripsi terbengkalai  ;D
Logged


So sexy .. *nosebleed

aihana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.063
  • Du di du di dam dam .. du di du di dam
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #45 on: January 23, 2008, 04:45:13 pm »

Nyoo... Laskar pelangi emang bagus yah? Aku juga punya tapi terdampar di halaman 21 nih... Hiks. Soalny menurutku agak ngebosenin.... Hehe, maap,,,
ada yg mo nularin gag? Apa setelah hal 21 itu makin bgus yah ceritanya?

tentu aja makin kebelakang makin seru
gmn masa depan laskar pelangi kan baru di ceritain belakangan

kl menurut gw paling seru pas lomba cerdas cermat
parah banget deh si lintang, jenius abis

terus perjalanan ke pulau horor demi ketemu dukun sakti

juga pas festival, ketika mahar membalas dendam teman2nya
disini kita geliat gmn jeniusnya mahar

kl inget isi pesan sang dukun buat mahar bikin pengen ketawa lagi  ;D
Logged


So sexy .. *nosebleed

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #46 on: January 23, 2008, 07:14:12 pm »

"isi pesan si mbah dukun" kayaknya dah dimirp2in sm salah satu iklan di tipi (deen lupa iklan apa)... yg itu lho... ada anak smu/smp? lg ujian, salah satu murid maksa2 minta contekan, lalu dikasih oleh murid lain...eehhh... ketauan gurunya.. pas dibuka trnyata sm tuh kata2nya sma "isi pesan si mbah dukun"...
terinspirasi (+ thinking) or plagiat (- thingking)
?????
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

anien-chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 770
  • kapan yah bisa dapet avatar sendiri? *Sigh*
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #47 on: January 24, 2008, 08:15:24 am »

Nyoo... Laskar pelangi emang bagus yah? Aku juga punya tapi terdampar di halaman 21 nih... Hiks. Soalny menurutku agak ngebosenin.... Hehe, maap,,,
ada yg mo nularin gag? Apa setelah hal 21 itu makin bgus yah ceritanya?

tentu aja makin kebelakang makin seru
gmn masa depan laskar pelangi kan baru di ceritain belakangan

kl menurut gw paling seru pas lomba cerdas cermat
parah banget deh si lintang, jenius abis

terus perjalanan ke pulau horor demi ketemu dukun sakti

juga pas festival, ketika mahar membalas dendam teman2nya
disini kita geliat gmn jeniusnya mahar

kl inget isi pesan sang dukun buat mahar bikin pengen ketawa lagi  ;D
Oh bagus yak? Okee.. akan kucoba ngelanjutin lagi... :) ;)
Thanks yah infonya.... ^^
Logged

Oom Kok makin tua makin ganteng... :D :D

aihana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.063
  • Du di du di dam dam .. du di du di dam
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #48 on: January 25, 2008, 12:39:25 pm »

"isi pesan si mbah dukun" kayaknya dah dimirp2in sm salah satu iklan di tipi (deen lupa iklan apa)... yg itu lho... ada anak smu/smp? lg ujian, salah satu murid maksa2 minta contekan, lalu dikasih oleh murid lain...eehhh... ketauan gurunya.. pas dibuka trnyata sm tuh kata2nya sma "isi pesan si mbah dukun"...
terinspirasi (+ thinking) or plagiat (- thingking)
?????

iya, beneran
pas baca itu juga gw langsung iklan di tipi itu
tapi itu kan laskar pelangi duluan yg keluar kan?
Logged


So sexy .. *nosebleed

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: Tetralogi Andrea Hirata
« Reply #49 on: January 25, 2008, 02:51:12 pm »

LP dah jauh duluan trbit dr munculnya tuh iklan..
klo gak salah LP cetakan pertama 2005 ya... tuh iklan akhir 2007 kan?
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 124   Go Up