;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: Alles prima  (Read 12689 times)

det_conan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.809
  • Juzz call me 'det'
    • http://tinyurl.com/4d8dzyv
Re: Alles prima
« Reply #20 on: August 06, 2008, 12:43:45 am »

kebetulan det pernah belajar di belanda waktu kecil selama 5 th. Paling susah ngucapin leter "g" (bukan g biasa)

ik ook

ik ga naar Utrecht om Dinsdag, maar mijn nederlands nog slecht

(bener gak ya???? bingung banget deh [hammer])

Toen ik woon in Arnhem met my moeder. Daar ik ben nog klein kinderen geworden. Ik ga naar school iederedag. Nederlands school is leuker dan Indonesia school [thumbsup]
Logged
Bagaimana Meraih Profit Konsisten di Bursa Saham Hanya dengan 10 Menit Setiap Minggunya

http://tinyurl.com/4d8dzyv

kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.965
  • you belong with me
Re: Alles prima
« Reply #21 on: August 08, 2008, 01:53:14 am »

pake toen, berarti sekarang dah gak di ned lagi ya? padahal kan kita bisa ketemu, sebel disini gak punya temen :(

emang sekolah disini nyenengin, anak2 asuhku disini sampe gak mau bolos sekolah, hebat banget ya?  ;)
coba seolah di indonesia juga nyenegin kayak disini.  ???

tot Zo! ;)
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

det_conan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.809
  • Juzz call me 'det'
    • http://tinyurl.com/4d8dzyv
Re: Alles prima
« Reply #22 on: August 12, 2008, 01:16:58 am »

pake toen, berarti sekarang dah gak di ned lagi ya? padahal kan kita bisa ketemu, sebel disini gak punya temen :(

emang sekolah disini nyenengin, anak2 asuhku disini sampe gak mau bolos sekolah, hebat banget ya?  ;)
coba seolah di indonesia juga nyenegin kayak disini.  ???

tot Zo! ;)

iya aku dulu sekul waktu masih SD di Belanda. Setelah tamat SD uda balik ke INDO lagi. Tinggal di Kota mana ? Enak yach masih bisa sekul di sana. det jadi pengen sekul lagi di sana ;D
Logged
Bagaimana Meraih Profit Konsisten di Bursa Saham Hanya dengan 10 Menit Setiap Minggunya

http://tinyurl.com/4d8dzyv

kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.965
  • you belong with me
Re: Alles prima
« Reply #23 on: August 14, 2008, 08:58:47 pm »

ik woon in Utrecht
aku gak skul kok, skrg lagi kerja dsini, cuma setaun sih.

kl det ksni dlm waktu setaun ini, kabari aku ya! kali aja bisa ketemu  :P

Doei! :D
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

det_conan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.809
  • Juzz call me 'det'
    • http://tinyurl.com/4d8dzyv
Re: Alles prima
« Reply #24 on: October 17, 2008, 12:33:57 pm »

ik woon in Utrecht
aku gak skul kok, skrg lagi kerja dsini, cuma setaun sih.

kl det ksni dlm waktu setaun ini, kabari aku ya! kali aja bisa ketemu  :P

Doei! :D

Kayaknya det ga akan ke sana lagi
My moeder werkt daar nog steeds in Arnhem
Logged
Bagaimana Meraih Profit Konsisten di Bursa Saham Hanya dengan 10 Menit Setiap Minggunya

http://tinyurl.com/4d8dzyv

peace_happy

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.134
Re: Alles prima
« Reply #25 on: December 02, 2008, 11:47:34 pm »

ik ben nu in nederland. andere mensen ook hier?
Logged
 

kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.965
  • you belong with me
Re: Alles prima
« Reply #26 on: June 08, 2009, 03:33:58 pm »

ja, ik woon ook in nederland ,maar allein tot 5 july. Ben je al lang in nederland? waar woon je?
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

eyeng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27
Re: Alles prima
« Reply #27 on: June 16, 2009, 07:21:46 pm »

hoi iedereen, hoe gaat het met julie? ik hoop dat alles goed gaat.
kim, wat jammer dat jij tot 5 juli hier blijft maar in iedere geval goede reis terug naar Indonesia
Logged

kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.965
  • you belong with me
Re: Alles prima
« Reply #28 on: June 17, 2009, 10:14:40 pm »

@ eyeng: ja, dat is jammer maar ik heb geen reden meer om hier te blijven  :'(
woon je in netherland?
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

eyeng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27
Re: Alles prima
« Reply #29 on: June 18, 2009, 08:21:34 pm »

@kim, ik woon in groningen. het is wel ver van je... [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up