;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 15   Go Down

Author Topic: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....  (Read 11700 times)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7485
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #20 on: December 28, 2007, 07:40:22 AM »

hidup jaket kuning,ha3... piss yah mizz min... :P
Logged

adiku

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 244
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #21 on: January 01, 2008, 02:12:39 AM »

tmn gua ada yg di undip,,
fak ekonomi kalaw ngga sala

ada yg ekonomi? ?
Logged

Naomirea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
  • unyu~ =.="
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #22 on: January 02, 2008, 11:49:43 PM »

saia saia saia  ;D*angkat tangan tinggi2*
tapi masi ijo di undip angk 2007  ;)

hallu smw  :D
met smesteran yaaaah
semangat!!!  :D
Logged


his RARE smile is DAMN CUTE!!
(>o<)/

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #23 on: January 05, 2008, 04:19:36 AM »

tmn gua ada yg di undip,,
fak ekonomi kalaw ngga sala

ada yg ekonomi? ?

gw anak ekonomi... :)

temenmu jur apa? angkatan?
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

titoet_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 461
  • ~I need a time machine~
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #24 on: January 09, 2008, 03:22:28 PM »

@mei_line : huehueheue..dolo di fkm...fakultas yg gak terkenal2 amat... mana minim cowok lagi ;D
Logged
~the moon-the sun~

meI_Line^^v

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 88
  • harus memulai jumlah postingan dari awal lg..T__T
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #25 on: January 10, 2008, 08:36:22 AM »

@titoet: oOo..fkm,sebelah kampusQ dunk..i
ya tuh..FKM miskin cowok.hu3...
sama aja kali sama fakultasQ..juga gak terkenal...kok jadi ngejelekin fak sendiri yak????


temen2 gimana UASna???lancar kah??
apa malah ada yang blom UAS???
Logged

Ketika dia datang,aku hanya ingin dia datang tepat pada waktunya dan slalu ada untukQ selamanya..

titoet_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 461
  • ~I need a time machine~
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #26 on: January 10, 2008, 09:22:57 AM »

emang mei line fak apaan? psiko ato kelautan nih? ;). keknya dirimu pernah gabung di tret semarang ya? lupa nih... :P.

bukannya ngejelek2in sih...cuma sebel aja kalo gw bilang gw dr fkm, byk yg balik tanya ke gw, fkm tu apa sih? kampusnya di mana, ooo tembalang....sebelah mananya ya...*cape deh*
Logged
~the moon-the sun~

meI_Line^^v

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 88
  • harus memulai jumlah postingan dari awal lg..T__T
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #27 on: January 12, 2008, 01:53:06 PM »

uh..fakQ di FPIK..ho3
tetangga fkm tuh....kemarin aja aku ma anak FKM kalo kuliah olahraga,pasti bareng..^^ho3

sekarang titoet kul dimana????

iya dulu pernah mampir ke tret semarang,maklum new comer di semarang..he3 :)
Logged

Ketika dia datang,aku hanya ingin dia datang tepat pada waktunya dan slalu ada untukQ selamanya..

elmauz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
    • http://elmauz@gmail.com
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #28 on: January 14, 2008, 12:13:29 PM »

ada juga anak undip ngeramein sini..

Dah lama ga maen ke kampus..
eh Masjidnya tembalang dah jadi lom..?

.....
from remote Borneo..
Logged
mmmmuuuachhh..

meI_Line^^v

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 88
  • harus memulai jumlah postingan dari awal lg..T__T
Re: diPonegoro uniVersity????ayUh gabung.....
« Reply #29 on: January 16, 2008, 07:32:29 PM »

oOo..mesjid "insyaALLah"yang di tembalanGitu kan...

ehm,kayakNa bentar lagi selesai..masih dalamproses tuh..ho3


elmauz kok tau ma masjid tembalan... :) :)
Logged

Ketika dia datang,aku hanya ingin dia datang tepat pada waktunya dan slalu ada untukQ selamanya..
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 15   Go Up