;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 220   Go Down

Author Topic: JONATHAN STROUD - The Bartimaeus Trilogy, Heroes of The Valley, etc  (Read 115308 times)

k4gome

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 629
  • Merry X'Mas & Happy New Year
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #20 on: November 12, 2007, 10:42:54 pm »

haha.. emang bukan peter jackson *baru inget namanya...* yang bikin... tapi johny deep juga bolh lah.. minimal jim carrey deh.. haha..
Logged
Merry X'Mas & Happy New Year.....

dokodemodoa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.589
    • Fukuyama Masaharu
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #21 on: November 12, 2007, 10:59:59 pm »

maw eddie murphy

..
...
*kayanya dulu juga pernah ngahas ini d?*
Logged

k4gome

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 629
  • Merry X'Mas & Happy New Year
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #22 on: November 13, 2007, 12:17:16 am »

iya... de javu... ;D
Logged
Merry X'Mas & Happy New Year.....

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #23 on: November 13, 2007, 10:05:18 am »

iya kita kok mbahas ini lagi ya ???
mbahas bukunya aja yuk ???
bagian mana yg menurut kalian paling lucu di buku ni ??? walaupun sebagian besar lucu si :D
ma bagian yg paling sedih :(

dokodemodoa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.589
    • Fukuyama Masaharu
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #24 on: November 13, 2007, 10:33:14 am »

selain endingnya, paling sedih pas ibu angkatnya mati... yang istri masternya yang pertama itu lho..

Logged

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #25 on: November 13, 2007, 10:49:16 am »

iya dua hal itu tp paling sedih pas si kitty bilang "jadi segitu saja sebuah janji bagi kalian" hiks.. sedih :(

sophisticated_boy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.352
  • http://fashionmagazineunfolded.blogspot.com/
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #26 on: November 13, 2007, 04:57:30 pm »

Woiii...gue bingung kenapa sutradaranya masih dibicarain lagi...Kan udah dibilang di Posting atas sutradaranya JOHN MADDEN!!!!!
Logged


TWIGGY

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #27 on: November 13, 2007, 05:03:25 pm »

abis bingung shop mo bahas apaan  ::)
udah baca buku ke 3 ???

dokodemodoa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.589
    • Fukuyama Masaharu
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #28 on: November 13, 2007, 05:08:19 pm »

Woiii...gue bingung kenapa sutradaranya masih dibicarain lagi...Kan udah dibilang di Posting atas sutradaranya JOHN MADDEN!!!!!

tau kok  ;D
namanya juga ngarep
Logged

k4gome

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 629
  • Merry X'Mas & Happy New Year
Re: The Bartimaeus Trilogy --Jonathan Stroud
« Reply #29 on: November 13, 2007, 05:29:05 pm »

paling sedih pas ternyata yang guru'nya nathaniel dah ga kaya yang diarepin sama nat... itu loh gurunya yang miss sapa gitu... *lupa juga...* hehehe.. paling lucu? pas di buku ketiga yang nat ma barti jadi satu trus barti ngasih petunjuk yang terakhir bilang bebek sampe nat  ntebur ke kolam.. hehe
Logged
Merry X'Mas & Happy New Year.....
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 220   Go Up