;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: ICON Kumikyoku tgl 03 July @ FX (SHOWTIME)  (Read 5041 times)

nanamiku

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #20 on: June 25, 2009, 05:35:30 pm »

eh klo ga daftar tapi langsung dateng gpp kan? temen gue mau dateng tapi ga janji bisa

dan klo pas di hari Hnya bisa join ga meskipun ga ikut latihan?
Logged

LandakGirl

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #21 on: June 25, 2009, 05:53:30 pm »

@ Reg-nana

emang boleh ya???
Logged

nanamiku

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #22 on: June 25, 2009, 05:54:46 pm »

makanya ini nanya... temen gue pengen ikut soalnya
Logged

Tottoro~neko_bus

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 94
  • mana eiji ?
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #23 on: June 25, 2009, 05:56:05 pm »

siiiip  [thumbsup] [thumbsup]
aq langsung daftar niy!
Logged

nanamiku

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #24 on: June 25, 2009, 05:58:03 pm »

heran, klo ga denger lagunya ga apal, tapi begitu denger lagu langsung apal
Logged

akitsuki_sama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #25 on: June 25, 2009, 11:56:08 pm »

Silakan datang aja!!!! Walau datang hari H juga gpp... soalnya lyricsnya kan di bagi tiap org dan waktu nyanyi rame2 bawa lyrics masing2 jadi ga perlu diapal. Yaa tentunya mohon didenger dulu lagu kumikyokunya sekali jadi tau lagunya bakal kyk apa gitu. Thanks!
Logged

sakuragi_rokutaro

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #26 on: June 26, 2009, 08:16:21 am »

ini pake koreografi nggak entar nyanyinya?? soalnya ada beberapa lagu yang ada koreografinya...
Logged

LandakGirl

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #27 on: June 26, 2009, 10:58:51 am »

heran, klo ga denger lagunya ga apal, tapi begitu denger lagu langsung apal



Huakakakakkakak ...sama :D

Tuh boleh katanya ikut pas hari Hnya aja.... :))


Eh na... masa lo ga tau gw sapa seh??
Logged

nanamiku

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #28 on: June 26, 2009, 02:20:14 pm »

tau lah, masa ga tau
Logged

akitsuki_sama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63
Re: ICON Kumikyoku tgl 27 Juni @ FX (practice)
« Reply #29 on: June 26, 2009, 05:17:58 pm »

@Sakuragi: Untuk yg awal2 ini tidak ada koreonya dulu... soalnya masi ada yg belum familiar dengan lagu kumikyoku. Tapi dikedepannya mgk bisa aja dibuat ^^
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Up