;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Down

Author Topic: [SCTV-END] Pe De Ka Te (Ben joshua,sissy prissilia, Hendrik ceper, natali sarah)  (Read 8892 times)

Elanbanyu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20

Yup.. saksikan THE FINAL EPISODE hari Jum'at besok.. :'( :'(


Too bad.. nasibnya lebih buruk drpd Koq Gitu Sich..
Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.818

walah tamat jumat besok toh...
kl bsk tamat berarti total eps 19(?)
iyah yah nasibnya lbh buruk dr koq gitu sih
tp ada samanya tuh... ben josh muncul di 5 eps akhir [biggrin] [biggrin]
yasudlah...gw tunggu sinet/ftvnya benjosh-bz aja deh
Logged

meme_koe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.234

What?? udah mau tamat hari ini (jumat)??
gantinya apa nih......

btw, rsiag...kalotamat beso gua inget cerita elo yg bilang Ben Josh hy nongol  5 episode di Koq Gitu Sich...kejadian yg sama di sine PeDeKaTe donk...hy 5 episode... [biggrin] [biggrin]

rating KOQ lebih ok ya dar yg ini??  [rollingeyes]
Logged

myster_ia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.056

jadi hari jumat kemaren udah tamat ya??gimana endingnya??

@meme_koe:gantinya acara live music "Metal" mulai hari ini(22 Juni) jam 17.30 WIB..soalnya Supermen juga abis jumat kemaren sama kyk PDKT.."Metal" tayangnya 1 1/2 jam dari jam 17.30 WIB - 19.00 WIB setiap senin-jumat..
Logged

MR. chacha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 787
  • SEXY MAN A LIVE

UDAH TAMAT NIH JADINYA?
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.391
pe de ka te
« Reply #55 on: July 06, 2009, 11:24:52 pm »

ha ha ha sinet gak jelas udah tamat. [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Up