;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 14   Go Down

Author Topic: Pretty Guardian Sailor Moon  (Read 23081 times)

choi min hwan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.054
  • 黑龍江省, 牡丹江 with my lovely oppa Geng, xd
    • MySpace
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #10 on: December 19, 2007, 06:29:37 pm »

Katanya disk biru tuh rada rentan rusak, bener gk sih...

Ada penjelasan ilmiahnya gk ??? Ceile  :P

Emg yg plg byk difavoritin Si Keiko di sini....

cuma bajunya itu lo kayak dari bahan plastik gitu jadi aneh... :P
Kadang susah ngangkat cerita dari komik, h5...
Logged

MS MP
Check out our catalog at [URL=http://www.oriflam

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #11 on: December 19, 2007, 08:20:33 pm »

Yg kurang sreg tuh pas dah berubah.... g ad yg kliatan alami gara2 wig ny berwarna-warni, jd kliatan aneh (kecuali Keiko^^)
Pada favorit-in Keiko y klo gw seh lebih seneng ngeliat Chisaki Hama alias Ami Mizuno ::)
Logged

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #12 on: December 19, 2007, 09:27:09 pm »

disc biru artinya pake DVD-R kaya kita burn pake komputer gitu

klo yg disc kuning itu kopian pabrik
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #13 on: December 19, 2007, 11:39:05 pm »

hoooooooooooo

i c i c

gw suka smua tuh ^^

paling suka c ami ma minako (klo lom henshin)

klo dah henshin paling suki rei (yang paling normal dandanan na ^^)
Logged
 

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #14 on: December 20, 2007, 12:40:56 pm »

sebelum dan sesudah tetep paling suka keiko  ;D
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #15 on: December 20, 2007, 02:41:17 pm »

wohoohohohohohohohoho

keiko emang lebih banyak fans na dari pada yang lain ^^
Logged
 

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #16 on: December 21, 2007, 07:41:23 am »

soalnya sekarang dia yg karirnya paling bagus diantara yg lainnya, sampe main dorama ama movie juga
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #17 on: December 21, 2007, 10:02:51 am »

ahahahahahahhaha....tul

movie na movie holywood pula ^^

tapi yang gw kurang suka dari keiko adalah..........dia bukan gravure idol......

(gw lom pernah liat dia pake bikini)

^
|
|
|
Ero mode on
Logged
 

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #18 on: December 21, 2007, 07:42:11 pm »

ahahahahahahhaha....tul

movie na movie holywood pula ^^

tapi yang gw kurang suka dari keiko adalah..........dia bukan gravure idol......

(gw lom pernah liat dia pake bikini)

^
|
|
|
Ero mode on

ow gitu tuh jadi abis nonton filmnya trus cari gravure pemeran2nya  ;D
Logged

QuinE

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.855
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #19 on: December 21, 2007, 07:51:36 pm »

bagus donk bukan gravure idol. masih bersih  ;D

gw paling suka keiko! keren abiz, untung dia ngga pake wig aneh2. yg laennya terlihat cupu  ;D
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 14   Go Up